Ragam Obyek Wisata Dekat Hotel Singgasana Makassar

Kota Makassar terkenal dengan ikonnya yaitu pantai Lossari, namun selain itu ternyata daerah yang berada di pulau Sulawesi ini juga masih punya banyak hal-hal menarik yang bisa Anda kunjungi, pastinya tak kalah dengan yang ada di pulau Jawa, kamu dapat menikmati ragam wisata bermain maupun alamnya. Sama halnya dengan jalan-jalan ke obyek wisata lain hal yang tak boleh dilewatkan adalah icip-icip kuliner khas kota tersebut, apalagi tak ada jaminan bahwa kamu akan datang lagi ke makassar di waktu yang akan datang. Lalu bagaimana dengan tujuan tempat tinggal?, tak perlu khawatir karena ada beragam hotel yang ditawarkan kepada Anda, diantaranya adalah hotel Singgasana makassar.

Bagi kamu yang menginginkan akomodasi berupa hotel mewah berbintang, Singgasana ini adalah salah satu pilihan terbaik. Hotel ini termasuk dalam jajaran bintang 4 yang ada di Makassar. Ia berlokasi di jalan Kajaolalido No. 16 Makassar, mudah untuk dijangkau dan juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan. Hotel yang satu ini memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik mereka, kamu bisa menikmati layanan pribadi dalam kamar, maupun yang disediakan untuk bersama.

Nyatanya selain dikenal sebagai hotel yang nyaman untuk wisatawan juga difungsikan sebagai area bisnis, mereka yang tengah mengadakan perjalanan dalam rangka bisnis bisa menyewa tempat khusus di hotel ini. Kamu juga dapat nikmati berbagai keunggulan lainnya seperti area yang dekat dengan beberapa obyek wisata di Makassar, berikut ini beberapa obyek wisata yang dekat dengan hotel Singgasana Makassar:

1. Benteng Rotterdam, bangunan ini merupakan tonggak sejarah kerajaan Goa dan Talo. Lokasinya sangat dekat dengan Singgasana yaitu sekitar 1km saja. Benteng ini dibangun pada tahun 1545 oleh raja ke 9, bangunannya hanya dibangun dengan telur dan tanah liat, namun bisa sangat kuat hingga sekarang ini. Meskipun untuk beberapa bagian sudah mulai rapuh namun kamu tetap bisa menikmati keindahan arsitektur tuanya. Jika kamu melihatnya dari atas maka ada yang menarik dari obyek wisata ini, yaitu tampak menyerupai seekor penyu. Selain dari segi arsitektur kamu juga isa memperkaya wawasan mengenai sejarah disini.
2. Pantai lossari, dikenal sebagai ikon kota Makassar, pantai ini memang tawarkan sejuta pesona. Lokasinya tak begitu jauh dengan benteng Rotterdam sekaligus tak jauh pula dari Singgasana Hotel, yang menarik dari pantai tersebut adalah sepanjang mata memandang kamu akan menjumpai warung-warung kecil yang berdiri di sepanjang pantai, berbagai makanan khas Makassar akan kamu jumpai disini, mulai dari yang biasa hingga ekstrim.
3. Tanjung bira, merupakan obyek wisata pantai yang memiliki keindahan begitu memukau, air pantainya berwarna hijau kebiruan jernih dengan pasir putih yang sangat lembut, beberapa mengidentikkan bahwa pasir di pantai ini melebihi bedak bayi lembutnya, kamu tak hanya bisa menjumpai wisatawan domestik saja yang berkunjung melainkan juga mancanegara.
4. Trans studio makassar, selain dibuka di Bandung nyatanya trans studio juga hadir di kota Makassar, obyek wisata bermain indoor ini sangat dekat dengan Singgasana Hotel, kamu bisa menikmati aneka macam permainan mulai yang santai hingga menguji adrenalin, termasuk sebagai wisata permainan terbesar di kota Makassar meskipun terbilang baru, ia di bangun di tahun 2009 lalu.

Banyak keuntungan yang kamu dapatkan jika menginap di hotel Singgasana Makassar, dekat dengan berbagai obyek wisata ternama dan mudah aksesnya.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.