Ini Dia Penampakan Puncak Mustika Manik Bogor, Spot Foto Selfie di Kota Bogor yang Instagramable Banget

Bogor merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat dan lokasinya cukup dekat dengan Jakarta, Depok, Tangerang, dan sebagainya. Tak heran jika saat akhir pekan tiba banyak wisatawan dari kota Jakarta dan sekitarnya memilih Bogor sebagai salah satu tujuan wisata saat akhir pekan atau hari libur tiba. Selain lokasinya yang dekat, suasana di Bogor yang masih terbilang asri dan berhawa sejuk menjadi alasan wisatawan berkunjung ke Bogor untuk berlibur. Sama halnya dengan kota – kota lainnya di Indonesia, Bogor juga cukup terkenal dengan berbagai destinasi wisata nya yang mempesona, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata hiburan, wisata belanja, dan lain sebagainya.

Baru – baru ini, Bogor memiliki destinasi wisata alam yang mempesona dan sayang sekali rasanya jika dilewatkan begitu saja. Namanya Puncak Mustika Manik Bogor yang lokasinya berada di Gn. Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk mengisi liburan kamu bersama teman – teman atau orang terkasih. Berada di kawasan dataran tinggi, obyek wisata ini menyuguhkan keindahan alam sekitar yang mempesona dengan nuansa pegunungan yang hijau dan asri. Udaranya yang sejuk membuat siapa saja yang berkunjung kesini akan merasa betah.

Pengelola obyek wisata ini sangat mengikuti trend, jadi jangan heran jika disini banyak spot foto yang epic dan Instagramable dengan latar belakang pegunungan yang hijau. Spot – spot fotonya terdiri dari berbagai jenis mulai dari jembatan pohon, gardu pandang, ayunan, dan lain sebagainya. Pokoknya sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi foto. Sebelum kesini, jangan lupa untuk membawa segala perlengkapan berfoto ya! Supaya maksimal hasil fotonya.

Puncak Mustika Manik Bogor ini masih terbilang baru, jadi masih banyak fasilitas – fasilitas yang masih terus disempurnakan agar kedepannya para pengunjung yang datang merasa aman dan nyaman saat berlibur disini. Salah satu fasilitas yang masih disempurnakan adalah akses jalannya, karena akses jalan menuju kesini masih relatif licin. Disarankan agar tetap berhati – hati ya! Meskipun fasilitas nya masih terus disempurnakan, namun tak perlu khawatir akan kelaparan karena di sekitar lokasi wisata kamu dapat menemukan penjual makanan walau memang pas di atas memang tidak ada penjualnya. Untuk menyiasatinya kita bisa membeli makanan dulu di bawah lalu dinikmati di atas. Tapi jangan tinggalkan sampah sembarangan.

Untuk memasuki kawasan wisata ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 10.000/orang dan Rp 5.000 untuk biaya parkir motor. Disana kamu bisa berfoto – foto sepuasnya dengan spot foto yang sudah disediakan, tidak ada tarif khusus hanya saja kamu bisa memberikan donasi seikhlasnya. Puncak Mustika Manik Bogor buka setiap harinya mulai pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore WIB.

 

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.