Yuk Ikut Open Trip Murah ke Krakatau

Sudah punya rencana weekend kali ini mau berlibur kemana? Nah, kalo kamu belum ada rencana mendingan ikut open trip aja. Selain tak mengeluarkan banyak biaya, kamu juga bisa dapat teman baru dan tentunya pengalaman baru. Kali ini open trip nya adalah berlibur ke Krakatau, Lampung. Mungkin untuk kamu yang belum pernah ke Krakatau maka tak ada salahnya jika mengikuti open trip ini. Krakatau terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatera atau lebih tepatnya berada di Selat Sunda, Indonesia.

Krakatau merupakan kepulauan vulkanik yang masih aktif namun menyuguhkan pesona alam yang sangat memukau. Dengan mengikuti open trip ke Krakatau ini, berbagai aktivitas bisa kamu lakukan mulai dari hiking hingga snorkeling. Dan tak kalah menariknya, kamu juga bisa merasakan bagaimana suasana berpetualang di Sebuku Besar atau Sebuku Kecil, Umang – Umang dan Lagoon Cabe. Untuk mengikuti open trip Krakatau ini kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 375 ribu saja. Biaya tersebut sudah termasuk untuk tiket penyebrangan Kapal Ferry dari Pelabuhan Merak hingga Pelabuhan Bakauheni (PP),  Sewa/charter angkutan lokal Bakauheni hingga Dermaga Canti PP, homestay sharing room di Krakatau Pulau Sibesi, makan sebanyak 4 Kali, snorkeling dan Hopping, Life Jacket, Guide Lokal Wisata Krakatau dan masih banyak lagi.

Jika kamu tak ingin kelewatan kesempatan ini maka catat ya tanggal keberangkatannya yaitu pada tanggal 14 Oktober 2016 dan akhir perjalanannya pada tanggal 16 Oktober 2016. Untuk bertemu nantinya akan bertemu di Pelabuhan Penyebrangan Merak, Banten pada pukul 11 malam WIB. Ada harga khusus untuk kamu yang membawa teman sebanyak 10 orang loh, makanya jangan sampai kelewatan harga promo open trip tersebut.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.