Nasi Goreng Polos di Raja Mie Piring Lampung, Sajiannya Komplit dan Rasanya Pun dapat Memanjakan Lidah Bagi Penikmatnya

Jika kamu memiliki hobi wisata kuliner, wajib banget kayak nya mencicipi kuliner yang satu ini yaitu berbagai hidangan mie dan nasi goreng di Raja Mie Piring Lampung. Disana menyajikan berbagai hidangan mie yang bisa bisa kamu santap bersama dengan mangkoknya dan juga kuliner lainnya yaitu Nasi Goreng. Nasi goreng di kedai ini disajikan dalam lima varian rasa yang berbeda – beda seperti salah satunya adalah Nasi Goreng Polos. Walaupun nasi goreng ini diberi nama Nasi Goreng Polos namun ketika di hidangkan nasi goreng ini tampak komplit.

Sama seperti pada umumnya, Nasi Goreng Polos juga terbuat dari nasi putih sebagai bahan dasarnya lalu di goreng dengan ditambahkan berbagai macam – macam bumbu yang sudah ditumis sebelumnya. Bumbu – bumbu yang digunakan pun beragam mulai dari potongan cabai merah besar, bawang merah serta bawang bombay sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas. Setelah bumbu dan nasi putih tercampur, lalu dimasukkan sayuran seperti wortel, kol, serta sawi sebagai pelengkapnya.

Nah, setelah dimasak dalam beberapa menit hingga menghasilkan aroma yang sedap baru lah nasi goreng tersebut dihidangkan di dalam sebuah piring yang berukuran besar. Untuk mempercantik hidangan tersebut maka ditambah dengan potongan mentimun dan tomat, serta ditaburkan dengan bawang goreng dan kerupuk. Salah satu pelangannya menuturkan jika nasi goreng di kedai Raja Mie Piring Lampung ini sangat nikmat apalagi sayurannya yang banyak serta bumbunya yang mampu memanjakan lidah siapa saja yang menikmatnya. Seporsi Nasi Goreng Polos ini dibanderol dengan harga Rp. 10 ribu saja.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.