Nasi Cumi Waspada, Kuliner khas Surabaya yang Sayang Untuk Dilewatkan

Untuk kamu yang sedang berlibur dengan berkunjung ke daerah – daerah yang ada di Indonesia jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas dari daerah tersebut. Salah satunya seperti Kota Surabaya yang memiliki kuliner street food yang tak boleh kamu lewati. Dari sekian banyak kaki lima yang menjajakan dagangannya, ada kuliner yang tak boleh kamu lewati yaitu Nasi Cumi Waspada. Nasi Cumi tersebut dijajakan di warung tenda yang berada di Jalan Waspada atau tepatnya berada di pintu samping Pasar Atom. Di kedai ini menyajikan empat menu andalan yang dapat menggugah selera makan para pengunjungnya. Jadi sayang banget kalau kamu berkunjung ke Surabaya enggak mencicipi Nasi Cumi nya.

Satu porsi Nasi Cumi Waspada, kamu akan disuguhkan dengan nasi putih yang full lauk cumi, mie goreng, babat, paru, usus, tahu, sebutir telur, serta gorengan peyek udang. Apalagi jika seporsi nasi cumi tersebut menikmatinya ditemani dengan segelas es jeruk yang menyegarkan dan pastinya menambah kelezatan saat kamu menikmati kuliner tersebut. Mengenai harga kamu tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan di kedai ini cukup terjangkau, untuk seporsi Nasi Cumi Biasa kamu cukup membayar sebesar Rp. 13 ribu sedangkan seporsi Nasi Cumi Komplit kamu perlu membayar Rp. 20 ribu saja.

Kedai ini buka hanya di tengah malam saja namun karena banyak pelanggannya maka kedai ini buka 24 jam. Nah jika tidak ingin kehabisan maka ada baiknya kamu datang lebih awal untuk menikmati kelezatan seporsi nasi cumi tersebut.  Jalan – jalan ke Surabaya jangan lupa buat mencoba nasi Cumi Waspada ya!

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.