Mie Bakso Laksana, Sekali Mencicipi Dijamin Akan Ketagihan

Kuliner yang satu ini nampaknya sudah tak asing lagi untuk para pecinta kuliner, pasalnya hampir di setiap penjuru kota kamu akan dengan  mudahnya menemui kuliner yang berbahan dasar daging sapi ini yaitu Bakso. Bakso bisa dikatakan sebagai salah satu menu favorit masyarakat di Indonesia apalagi jika menyantapnya pada siang hari atau dalam suasana hujan. Nah, salah satu resaturant Mie Bakso Laksana ini di daulat sebagai tempat yang sangat direkomendasikan jika kamu sedang berkunjung ke Tasikmalaya. Sejak jam 9 pagi restaurant ini sudah di datangi oleh pelanggan setianya.

Terdapat 24 daftar makanan yang tercantum di menu Mie Bakso Laksana dan kebanyakan menu nya adalah variasi dari mie dengan berbagai topping dan sisanya adalah nasi tim ayam dan batagor. Disini kamu juga bisa memesan mie yamin manis bakso spesial yang dimana porsinya cukup besar dan berisi bakso, pangsit, babat, tahu bakso dan sayur sawi sebagai pelengkapnya. Pertama kali menyeruput kuahnya maka kamu akan menyadari mengapa restaurant ini direkomendasikan banyak orang. Kuah kaldunya kaya akan bumbu rempah dan bakso juga lebih terasa dagingnya.

Rasa seporsi mie yamin manis memberikan rasa yang cukup unik dan lezat. Ukuran mie nya pun cenderung gepeng, tak seperti mie di pasaran karena resaturant ini menggunakan mie buatan sendiri atau home made. Tekstur mie nya yang lembek tak mengurangi kenikmatan ketika menyantapnya apalagi ditambah dengan topping daging ayam cincang masak kecap. Salah satu yang tak boleh untuk dilewatkan ketika menikmati berbagai menu disini adalah sambalnya. Seporsi mie yamin manis bakso spesial ini bisa kamu nikmati dengan harga sebesar Rp. 50 ribu. Mungkin harganya terbilang fantastis namun tak perlu khawatir rasa yang ditawarkan sesuai dengan uang yang dikeluarkan.

Restauran Mie Baso Laksana berada di Jalan Pemuda No. 5 atau lebih tepatnya berada di dekat Masjid Agung Tasikmalaya. Restaurant ini buka setiap harinya pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam WIB. Nah, kuliner ini juga bisa dijadikan  sebagai oleh – oleh ketika kamu berkunjung ke Tasikmalaya karena restaurant ini juga melayani bungkus untuk dibawa keluar kota. Biasanya sayur hijau dan daun bawang akan dibungkus terpisah, agar makanan awet.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.