Berawal Dari Kesukaannya dengan Bus Kini Menjadi Usaha Pakaian Merk SNTHR di Kota Jogja

Untuk kamu yang memiliki kegemaran dengan bus, kini hadir baju dengan merk SNTHR (senthir) yang sangat cocok digunakan untuk kamu para pecinta bus. Tak hanya pecinta bus saja yang boleh mengenakannya, namun kamu yang tak memiliki kegemaran dengan bus pun boleh memakainya. SNTHR merupakan sebuah merk baju yang usahanya dirintis oleh Antonius Angga. Berawal dari kesukaannya dengan bus, fotografi bus, dan hal -hal yang berkaitan dengan bus maka ia berinisiatif untuk membuka usaha tersebut. Tak heran jika produk SNTHR sebagian besar produksinya berkaitan dengan bus mulai dari kaos dengan beragam tulisan yang berkaitan dengan bus hingga desain yang hanya menggambarkan bus saka. Terdapat 40 desain kaos yang sudah diproduksi oleh SNTHR ini. Saat ini SNTHR sudah membuka lokasi tenant yang berada di Lower Ground (LG) Lippo Plaza, Jogja.

Di tenant tersebut, para pembeli yang datang berkunjung bisa memilih sendiri berbagai desain kaos yang bertemakan bus atau bertemakan travel. Harga nya pun cukup terjangkau yaitu berkisar dari Rp. 49 ribu hingga Rp. 109 ribu. Jadi untuk kamu yang ingin membeli tak perlu bingung karena tersedia pilihan yang begitu banyak mulai dari desain dan harga. Selain itu juga, kamu bisa mendapatkan promo menarik dengan membeli dua kaos SNTHR maka kamu akan mendapatkan satu kaos gratis.

Tak hanya cuma bisnis saja, namun melalui kaos SNTHR produksinya sang pemilik memiliki pesan – pesan yang ingin disampaikan yaitu dengan adanya kaos produksinya tersebut dapat mengkampanyekan jika masyarakat luas dapat menggunakan transportasi masal yang paling ekonomis. Lebih dari itu, bus adalah moda transportasi massal yang langsung menjangkau lokasi yang dituju.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.