Tak Perlu Jauh – Jauh ke Luar Negeri Untuk Melihat Rumah Salju, Di Indonesia Juga Ada Loh!

Sudah ada rencana liburan akhir pekan kali ini? Kalau belum ke Kawasan Wisata Kandri Gunungpati, Semarang aja yuk! Desa Wisata yang lokasinya tak jauh dari Goa Kreo, Gunungpati ini memiliki destinasi wisata baru rasa luar negeri loh! Meskipun lokasi nya terbilang baru, namun banyak pengunjung yang datang kesini untuk melihat keunikannya. Sekitar ada lima spot foto yang bisa kamu manfaatkan untuk berselfie ria. Spot – spot tersebut mulai dari balon udara, spot awan, spot rumah salju spot bunga sakura dan spot rumah terbang. Spot foto tersebut digagas pertama kalinya oleh Pokdarwis Sukamakmur dan Karang Taruna dari Kampung Talunkacang.

Sebenarnya spot foto tersebut lokasi nya berada di belakang rumah warga dengan pemandangan Waduk Jatibarang. Tak hanya wisatawan lokal saja yang datang berkunjung, namun ada wisatawan yang dari luar kota datang kesini untuk berlibur. Kebanyakan wisatawan mengetahui lokasi wisata tersebut dari media sosial.

Salah satu spot foto favorit para wisatawan adalah rumah salju, dimana spot foto tersebut dibuat semirip mungkin  seperti rumah salju yang ada di luar negeri. Ada juga spot rumah terbang yang merupakan spot foto terbaru. Spot foto  rumah terbang terinspirasi dari salah satu film animasi anak yakni UP, dimana rumah tersebut di desain semirip mungkin dengan aslinya. Agar mirip seperti karakter aslinya, para wisatawan bisa menyewa aneka pernak – pernik yang sudah disediakan oleh pengelola wisata.

Spot foto kekinian ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa saat akhir pekan atau hari libur tiba. Cukup siapkan uang sebesar Rp 5 ribu saja, maka wisatawan sudah bisa berfoto yang Instagramable banget! Nah, kalau belum tahu liburan akhir pekan kali ini mau kemana? Kesini aja yuk! Dijamin seru dan menyenangkan loh!

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.