Lima Kuliner Nasi Goreng di Jakarta yang Bisa Kamu Temukan di Malam Hari

Kuliner khas Indonesia tak hanya rendang dan sate saja yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat ada juga Nasi Goreng yang dinobatkan dalam daftar menu makanan terbaik versi pembaca CNN dalam World’s 50 Best Foods atau 50 Makanan Terlezat di Dunia pada tahun 2011 lalu. Nasi Goreng merupakan salah satu makanan yang cukup digemari oleh banyak orang yang dimana bahan pembuatannya cukup mudah tetapi memiliki citarasa yang menggugah selera makan. Namun saat ini, Nasi Goreng bisa kamu temukan dengan berbagai macam varian rasa yang dimasak dengan menggunakan bumbu dan cara memasak yang berbeda sehingga memiliki citarasa khas tersendiri. Hal ini dikarenakan menyesuaikan dengan lidah penduduk Indonesia yang kaya akan bumbu dan rasa.

Nah, untuk kamu yang sangat menyukai kuliner yang satu ini. Berikut ada beberapa menu Nasi Goreng yang bisa kamu temukan di Kota Jakarta saat malam hari. Diantaranya adalah:

1. Nasi Goreng Sabang Bang Roby

Nasi Goreng Sabang Bang Roby merupakan salah satu kedai nasi goreng yang lokasinya berada di Jalan Sabang, Menteng, Jakarta Pusat. Menu yang disajikan adalah nasi goreng dengan berbagai macam topping yaitu kornet, cakwe, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nasi Goreng Sabang Bang Roby buka setiap hari mulai pukul 5 sore hingga 8 malam WIB.

2. Nasi Goreng Kebon Sirih

Siapa yang tidak mengenal nasi goreng? Salah satu makanan favorit khas Indonesia ini mudah dijumpai di mana-mana. Di Jakarta, Anda harus mengunjungi Nasi Goreng Kebon Sirih yang pamornya sudah melegenda. Setiap malam, tempat makan yang sudah berdiri sejak tahun 1958 ini selalu disesaki para penggemarnya. Keunggulan Nasi Goreng Kebon Sirih terletak pada resep rempah-rempah dan daging kambingnya yang dijaga ketat selama tiga generasi. Untuk membuktikan kelezatannya, Anda harus datang ke Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Tempat makan ini buka dari pukul 17.00 hingga 02.00 malam (03.00 malam saat weekend).

3. Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi Goreng yang satu ini memang lain daripada yang lain karena bumbunya menggunakan bumbu nasi kebuli yang wangi dan kaya akan rempah – rempah. Apalagi ditambah dengan isian berupa irisan daging kambing empuk di sela – sela butiran nasi. Untuk alamatnya berada di Jalan Panglima Polim IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk jam buka mulai pukul 5 sore hingga pukul 2 dinihari WIB.

4. Nasi Goreng Warna-Warni Thole

Biasanya nasi goreng berwarna cokelat karena kecap, namun di Nasi Goreng Thole Kitchen menawarkan nasi goreng yang berwarna – warni yaitu nasi goreng hitam, nasi goreng hijau, dan nasi goreng merah. Nasi Goreng ini bisa kamu temukan di Jalan Panglima Polim Raya Blok C No.5, Jakarta Selatan. Buka setiap hari, pukul 18.00-01.00 WIB.

5. Nasi Goreng MPR

Alamat: Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Buka setiap hari, pukul 19.00-23.00 WIB.
Penasaran dengan nikmatnya berbagai nasi goreng di Jakarta? Artikel lengkap bisa dibaca di halaman ini.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.