Lima Hotel di Bandung yang Pas Sebagai Akomodasi Berlibur

Hari weekend merupakan hari yang paling ditunggu – tunggu oleh sebagian orang, karena di hari tersebut banyak orang memanfaatkan waktu weekend untuk menenangkan pikiran dan istirahat secara full. Bahkan tak arang jika ada sebagian orang mengisi hari weekend untuk pergi berlibur. Nah, buat kamu yang memiliki rencana mengisi weekend kali ini dengan liburan maka tak perlu jauh – jauh pergi sampai ke luar negeri. Di Indonesia juga nyata nya banyak keindahan alam yang sangat mempesona seperti salah satu kota yang sudah tak diragukan lagi akan keindahan alamnya yaitu Bandung.

Belakangan ini, Bandung menjadi salah satu kota yang cukup populer di kalangan wisatawan. Tak hanya keindahan alam nya saja yang terkenal namun juga keanekaragaman wisata kuliner nya. Rasanya tak cukup jika hanya sehari saja untuk mengeksplore setiap sudut Kota Bandung. Untuk kamu yang ingin mencari penginapan yang nyaman dan harga terjangkau, berikut ada beberapa rekomendasi penginapan yang pas untuk kamu menginap. Diantaranya adalah:

1. The Salis Hotel Setiabudi

The Salis Hotel Setiabudi merupakan penginapan berbintang tiga dan terletak cukup strategis yaitu di Jalan Setiabudhi No. 272, Bandung, Jawa Barat. Hotel ini memiliki 67 unit kamar, yang dimana setiap kamar selalu terjaga kebersihan dan kerapihannya. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap meliputi AC, kotak penyimpanan, TV kabel, Wi-fi gratis, serta kamu juga bisa menikmati pemandangan kota dari semua kamar nya. Lokasinya yang berada di pusat kawasan Setiabudi membuat hotel ini cukup dengan beberapa obyek wisata terkenal seperti Cihampelas Walk dan Paris Van Java. Untuk tarif nya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 168.348 per malam nya.

2. Bilique Hotel

Bilique Hotel terletak di kawasan bukit di daerah Setiabudi tepatnya di Jalan Sersan Bajuri 100,, Setiabudi, Bandung. Membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Kota Bandung dan sekitar 2 jam 30 menit dari Kota Jakarta. Hotel ini memiliki 24 kamar yang dimana setiap kamar nya terdiri dari TV kabel, AC, Wi-fi gratis, dan telepon. Memiliki desain yang unik dengan gaya modern minimalis sehingga membuat kamar di hotel ini terlihat unik dan berbeda.

3. Villa Bantal Guling

Villa Bantal Guling bisa dikategorikan sebagai penginapan dengan harga yang terjangkau namun memiliki fasilitas setingkat hotel berbintang di Bandung. Berada di lokasi yang cukup strategis yaitu di Jalan Kolonel Masturi Kampung Kramat No. 1, Lembang, Bandung. Penginapan ini cukup dekat dengan obyek wisata seperti Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market, dan Dusun Bambu. Untuk tarif per malam nya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 191.916.

4. Hotel Amira

Hotel Amira merupakan sebuah hotel yang lokasi nya berada di Jalan Dangdeur Indah No. 20, Bandung. Berada di lokasi yang strategis sehingga memudahkan kamu untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata seperti wisata belanja dan wisata kuliner. Hotel ini terdapat 22 kamar yang dimana setiap kamarnya dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti AC, TV lcd, Wi-Fi Internet, dan kamar mandi pribadi dengan shower air panas. Harga kamar permalamnya mulai Rp 197.608,-.

5. Meize Hotel Bandung

Penginapan ini berada di Jalan Sumbawa No. 7, Riau, Bandung. Meize Hotel Bandung menawarkan pengalaman dengan gaya hidup sehat. Bagi mereka yang hendak menginap diharuskan berusia minimal 20 tahun. Harga kamar permalamnya mulai Rp 192.397,-.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.