Lezatnya Singkong Keju Jika Dinikmati Malam Hari Saat Perut Lapar

Ketika malam hari tiba, hal yang paling enak dilakukan adalah bersantai – santai sambil menikmati camilan untuk menemani menonton televisi atau hanya sekedar mengobrol santai dengan keluarga atau pasangan. Biasanya jika malas untuk membuat camilan sendiri maka kamu bisa membelinya diluar rumah. Mengingat saat ini sudah semakin banyak penjual – penjual makanan yang menjajakan dagangan nya di malam hari. Bahkan penjual tersebut bisa kita jumpai hampir di seluruh kota, salah satunya seperti di Kota Bandar Lampung.

Disana terdapat banyak sekali penjual makanan yang menjajakan dagangannya dari siang hingga malam menjelang. Jenis makanan yang dijual pun beraneka ragam mulai dari makanan berat hingga makanan ringan untuk bersantai pun bisa kamu temui disana.Jika ingin tahu dimana saja tempatnya yang menjajakan aneka makanan maka kamu bisa berkunjung ke Jalan ZA Pagaralam. Di sepanjang jalan tersebut terdapat sederet kedai dan warung sederhana yang menawarkan berbagai macam kuliner yang bisa kamu nikmati.

Kedai – kedai tersebut berada tepat di kawasan Universitas Bandar Lampung dan Sekolah Dharma Bangsa. Salah satu kuliner yang sangat terkenal adalah kedai Singkong Keju UBL. Singkong Keju ini dijual dengan menggunakan gerobak sederhana namun sangat diminati oleh masyarakat sekitar. Karena kedai ini buka dari jam 5 sore hingga jam 11 malam, maka camilan ini sangat cocok dinikmati untuk menemani santai kamu di malam hari. Saking sangat banyak peminatnya, kedai ini mampu menghabiskan 80 porsi setiap harinya.

Sesuai dengan namanya, Singkong Keju ini merupakan sebuah kuliner yang berbahan dasar dari singkong yang digoreng lalu disusun di dalam kotak dan diguyur dengan susu kental manis dan ditambahkan dengan keju cheddar yang diparut. Tekstur singkongnya yang sangat renyah ditambah lagi dengan manisnya susu dan gurihnya keju menambah selera kamu untuk menikmati kuliner yang satu ini. Dijamin saat pertama kali membelinya kamu akan ketagihan lagi untuk menikmati nya lagi. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat yaitu sebesar Rp. 10 ribu saja maka kamu sudah bisa menikmati seporsi singkong keju yang lezat.

Share this:

Leave a comment