Berbagai Kuliner Unik di Kawasan Tangerang yang Bikin Lidah Kamu Ketagihan

Tangerang kini tak asing lagi terdengar di telinga para masyarakat urban ibukota dan sekitarnya. Pertumbuhan pesat di sektor ekonomi dan industri membuat kota ini semakin di gandrungi. Dari segi kuliner, ternyata kota yang satu ini tak kalah menariknya loh ! Banyak ‘surga’ yang siap untuk dijelajahi oleh para pecinta kuliner , mulai dari tempat yang menyediakan berbagai makanan berat hingga makan ‘cantik’ kini dengan mudah bisa kamu jumpai di kota ini. Untuk rasanya tak perlu di ragukan lagi, karena sudah pasti dapat menggugah selera makan kamu. Tak hanya dapat menggugah selera makan kamu, namun kuliner tersebut memiliki bentuk – bentuk yang unik dan rasanya yang lezat dapat memanjakan lidah kamu. Nah, jika kamu sedang berkunjung ke Kota Tangerang atau memang tinggal di Tangerang maka tak ada salahnya jika mencicipi berbagai kuliner yang pas untuk dinikmati. Berikut lokasinya : 

1. Cucow Watt

Cucow Watt merupakan jenis minuman semacam susu namun terdiri dari berbagai macam rasa seperti Choco Rapsberry Milk, Oreo Milk, Avocado Milk, dan lain sebagainya. Uniknya lagi, minuman ini disajikan dengan kemasan yang lucu yaitu disajikan dengan menggunakan bohlam mainan yang di padukan dengan sedotan yang dapat menyala dengan terang. Pas banget dinikmati saat siang hari, selain menyegarkan minuman ini juga dapat melepaskan dahaga. Untuk menikmati kesegaran Cucow Watt ini kamu cuup merogoh kocek sebesar Rp. 33 ribu. Lokasinya berada di Jalan MH. Thamrin, Cikokol, Tangerang tepatnya di Maze Market. Atau mungkin bisa juga datang di cabang lainnya yaitu di Sumareccon Mall Serpong, Tangerang. Buka setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

2. Burger Rainbow

Yang satu ini kuliner yang sangat cocok untuk kamu para pecinta burger. Pada umumnya roti burger berwarna coklat keemasan namun burger yang satu ini memiliki tampilan yang berbeda yaitu berwarna maka diberi nama dengan Burger Rainbow. Warna yang disajikan pada burger ini pun beraneka ragam mulai dari ungu, merah, hijau, dan lain – lain. Kuliner ini bisa kamu temui di kawasan Pasar Bengkok dan harga yang dibanderol pun cukup murah yaitu Rp. 10 ribu. Soal rasa benar – bena pecah banget di lidah.

3. Black Burger 

Tak hanya Burger Rainbow saja yang lagi nge – hits, namun ada juga Black Burger yang tak kalah menariknya. Roti burgernya berwarna hitam pekat sehingga membuat siapa saja penasaran untuk menikmati kuliner yang satu ini. Apalagi untuk harganya pun terbilang cukup murah dan tidak menguras dompet kamu yaitu sebesar Rp. 20 ribu saja. Untuk lokasinya berada di Nibbles, Anggrek Loka Bsd, Tangerang Selatan.

4. Kue Cubit Bubble Gum Marsmallow Toppings

Kuliner yang tak kalah menariknya adalah Kue Cubit, saat ini kuliner tersebut sudah semakin populer dengan berbagai rasa baru seperti salah satunya Kue Cubit Bubble Gum Marshmallow Toppings. Kue Cubit ini dinamakan dengan Kue Cubit Bubble Gum Marsmallow Topping karena warnanya yang lucu dan aromanya yang sedap, selain itu juga toppingnya dipenuhi dengan Marshmallow. Untuk menikmati kuliner yang satu ini, kamu bisa menjumpainya di Jalan Ciledug Raya No. 81, Kreo, Tangerang atau lebih tepatnya berada di kawasan KempingSki. Rasanya yang membuat kamu ketagihan dan harga nya pun cukup terjangkau yaitu sebesar Rp. 12 ribu.

5. Roti Bakar Niagara

Pada umumnya roti bakar adalah roti yang dibakar dengan diberi beraneka macam selai di dalamnya seperti selai strawberry, selai nanas, selai cokelat, dan lain – lain. Namun ada yang unik dari Roti Bakar Niagara yang satu ini yaitu roti yang menggunakan cokelat parut sebagai toppingnya dan cokelat tersebut ada 7 macam warna yang menarik. Jika ingin menikmati Roti Bakar Niagara ini, kamu bisa berkunjung ke Summarecon Digital Centre Blok C8, Serpong Utara, Tangerang Selatan.  Untuk menikmatinya, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 16 ribu saja maka kamu sudah dapat menikmati Roti Bakar Niagara  dalam ukuran yang cukup besar.

 

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.