Kuliner Kaki Lima Tapi Rasa Bintang Lima Bisa Kamu Coba Disini Nih…

Siapa sangka jika menikmati wisata kuliner di pinggir jalan atau kaki lima menyuguhkan kenikmatan tersendiri saat menikmatinya. Harga nya yang relatif terjangkau, kita juga bisa merasakan lebih dekat dengan lingkungan sekitar. Nah untuk kamu yang kebetulan sedang lapar dan mencari wisata kuliner yang praktis, kesini aja yuk! Dijamin deh perut kamu akan kenyang.

1. Bubur Ayam BCA Kelapa Gading

Bubur Ayam adalah salah satu kuliner yang rasanya sudah tak asing lagi di telinga kita. Biasanya bubur ayam dijajakan hanya di pagi hari saja untuk menemani sarapan kamu, namun kini kamu bisa menemukan kuliner yang satu ini hingga malam hari. Salah satu nya seperti Bubur Ayam BCA Kelapa Gading yang terletak di seberang Al Azhar Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bubur Ayam disini buka mulai pukul 4 sore hingga pukul 7 malam. Bubur Ayam ini cukup terkenal dengan rasanya yang khas serta topping nya yang berlimpah, sampai – sampai sulit untuk mengaduknya.

2. Nasi Goreng Kebuli Apjay

Untuk yang pertama kali mendengar kuliner yang satu ini, pasti penasaran dengan rasanya. Nasi goreng saja sudah enak apalagi dicampur dengan bumbu kebuli yang kaya akan rempah. Nah, daripada penasaran dengan rasanya mampir aja yuk ke Nasi Goreng Kebuli Apjay. Lokasinya berada di Jalan Panglima Polim IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Disini kamu bisa mencicipi nasi goreng kambing dan ayam dengan bumbu kebuli. Penampakannya memang beda dengan nasi goreng kebanyakan yang berwarna cokelat. Nasi goreng kebuli justru berwarna kehitaman. Porsinya yang terbilang cukup sedikit namun terdapat potongan daging kambing di sela – sela nasi gorengnya. Sebagai pelengkap, ada potongan mentimun dan kerupuk atau jika suka acar kamu bisa mengambilnya sendiri di toples yang ada di atas meja.

3. Sate Taichan Bang Ochit Senayan

Tak seperti sate pada umumnya, Sate Taichan ini memiliki daging yang berwarna putih dan diberi campuran sambal rawit sehingga memberikan sensasi pedas dan tentunya bikin ketagihan. Bahkan beberapa bulan terakhir ini, Sate Taichan semakin populer karena rasanya yang lezat dan gurih. Sate Taichan ini memang beda dengan sate pada umumnya, karena dibuat dengan daging ayam yang dibakar sebentar. Uniknya lagi, sate ini menggunakan bumbu yang terbuat dari cabe merah dan cabe rawit serta tambahan air jeruk limau dan garam. Salah satu kedai Sate Taichan yang sudah cukup terkenal adalah Sate Taichan Bang Ochit Senayan. Bisa dikatakan jika Sate Taichan Bang Ochit bisa dijadikan pilihan kuliner saat ke Jakarta.

4. Indah Seafood 94 di Pademangan

Terletak di kawasan yang ramai dengan restoran seafood, Indah Seafood yang terletak di Jalan Hidup Baru Nomor 35, Pademangan ini adalah salah salah satu tempat menikmat hidangan laut terbaik. Hidangan nikmat dari bahan yang selalu segar dan kecepatan pelayanan membuat anda merasa dimajakan di tempat ini.

5. Shitako Coffee House

Shitako Coffee House terletak di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading blok RA 19 nomor 6. Lokasinya cukup strategis karena tidak jauh dari Mall Kelapa Gading. Shitako Cofee Shop menyuguhkan aneka ragam makanan khas Jepang seperti Takoyaki, Okonomiyaki, Sushi, Ramen, Udon, dan lain sebagainya. Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau sehingga banyak pengunjung yang memilih resto ini sebagai tempat untuk berwisata kuliner. Selain aneka kuliner khas Jepang, resto ini juga menyuguhkan beragam kopi yang pas untuk menemani kamu bersantai.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.