Yang Belum Punya Acara Weekend Kali Ini, Kunjungi International Islamic Fair Aja Yuk!

Buat kamu yang bosan dengan liburan yang gitu – gitu aja, maka tak ada salahnya jika akhir pekan kali ini berkunjung ke salah satu tempat yang pas untuk seru – seruan. Kalau bingung dimana tempatnya, kamu datang saja ke International Islamic Fair (IIF) 2016 yang digelar selama tiga puluh hari penuh. Acara yang bisa kamu saksikan mulai dari fashion show, seminar, talkshow, kompetisi, exhibition dan bazaar, meet and greet dan pastinya bikin kamu betah berlama – lama nongkrong di acara ini. International Islamic Fair (IIF) merupakan sebuah event untuk mengapresiasi tradisi dan budaya umat Islam di seluruh dunia.

Acara ini juga akan diikuti oleh negara non anggota OKI (Organisasi Konferensi Islam) seperti China, Korea, Inggris serta komunitas Muslim lainnya dari berbagai negara. Acara yang diselenggarakan pun bermacam – macam tak hanya fashion show, seinar dan talkshow saja namun ada juga Islamic Culture Expo yang menghadirkan anjungan dan berbagai atraksi kesenian dari negara – negara Islam di dunia yang ikut serta dalam acara tersebut. Ada juga Islamic Food and Beverage yang dimana acaranya dimeriahkan oleh berbagai kegiatan talkshow, competition, blind food tasting, kids cooking class, chef cooking demo, dan battle chef.

Islamic Education & Book Fair terdiri dari talkshow, seminar, bedah buku, kompetisi, pameran sains & teknologi, serta pameran buku. dan ada juga Islamic Travel yang berupa pameran travel haji dan umroh. Untuk tanggalnya catat ya, acara ini dimulai dari tanggal 20 hingga 23 Oktober 2016 dan lokasinya pun ada di Jakarta International Expo (JIExpo) – Kemayoran. Free entry loh!

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.