Ingin Travelling? Jangan Lupa Bawa Barang – Barang Ini Ya!

Hari libur tiba tentunya menjadi saat yang membahagiakan bagi Anda semuanya, mengingat di sepanjang tahun kamu mungkin hanya akan dapatkan 1 hingga 2 kali waktu liburan panjang, saatnya untuk travelling, menggunakan waktu senggang yang ada dengan mengunjungi beberapa kawasan yang menarik perhatian, sebelumnya kamu sudah memiliki list mana saja kota yang nampaknya menarik untuk dituju. Nah mendapatkan suasana yang baru dengan beragam hal menarik tentunya akan mengisi pengalaman Anda bukan, namun sayangnya persiapan liburan tetap membutuhkan waktu yang lama.

Kamu tak bisa sekarang merencanakan lalu besok langsung pergi, pasti ada sesuatu yang nantinya kurang dalam persiapannya, melakukan kunjungan ke tempat yang baru, jika kamu seorang travelling sejati tak hanya membutuhkan persiapan ongkos saja, melainkan juga barang bawaan. Nyatanya banyak orang yang merasa kebingungan setelah di list barang yang mereka bawa kurang. Nah, untuk lebih cermatnya berikut ini ada beberapa daftar barang wajib yang harus ada dalam tas selama kamu melakukan travelling, diantaranya adalah:

1. Sikat Gigi

Tak memungkiri bahwa di setiap mini market terdekat kamu akan banyak menjumpainya, namun tak ada jaminan bahwa Anda akan dengan mudah menemukan minimarket mana yang akan dituju, nah untuk lebih hematnya kamu bisa langsung membawa dari rumah, agar tak mengganggu perjalanan, kapanpun butuh nantinya tinggal ambil dari dalam tas saja, apalagi ini adalah kebutuhan penting untuk menjaga penampilan dan senyum tetap cerah.

2. Tisu Sanitasi

Bagi yang menghabiskan waktu perjalanan dengan berada dalam kendaraan sangat penting membawa perlengkapan yang satu ini, paling tidak meskipun kamu tak mandi selama perjalanan namun ada tisu basah yang dapat digunakan untuk menyeka badan. Karena nantinya Anda juga akan berbagi kamar mandi umum tak ada jaminan kebersihan disana penting menyiapkan hal yang satu ini, bawalah satu pack.

3. Dry Shampo

Keramas merupakan hal langka yang bisa kamu lakukan selama melakukan perjalanan di dalam kendaraan, untuk itu sedia shampo kering atau dry shampo, paling tidak pemakaiannya tanpa menggunakan air sehingga tak harus menggunakan di dalam kamar mandi.

4. Syal Tebal

Nah untuk yang sudah berangan – angan untuk lakukan perjalanan ke dataran tinggi maka selain baju hangat syal juga harus masuk ke dalam tas yang kamu bawa, selain dapat digunakan dalam menghangatkan leher Anda juga bermanfaat sebagai selimut karena pasti akan sangat kerepotan jika kamu harus membawanya selama perjalanan.

5. Power Bank yang Sudah Terisi Penuh

Jangan hanya membawa yang memiliki daya setara dengan ponsel kamu, melainkan juga kapasitas besar, sehingga nantinya tak perlu takut jika ponsel yang digunakan kehabisan daya, di tempat yang menyediakan aliran listrik nantinya kamu juga dapat rutin mencharge sebagai cadangan.

6. Headset

Bagi yang melakukan perjalanan dengan pesawat terbang ini adalah alat penting yang dapat digunakan saat pesawat akan tembang maupun landing karena dapat menjaga keseimbangan dalam telinga kamu.

7. Pelembab Kulit dan Bibir

Pelembab ini adalah bahan paling penting bagi kaum wanita, dalam kondisi lingkungan yang baru kamu tentunya tak bisa memprediksi keberadaan suhu yang ada disana, apakah bagus untuk kulit atau tidak, sehingga jaga – jaga agar kulit dan bibir Anda tetap sehat maka gunakan bahan pelembab.

Sekarang semua perlengkapan kamu sudah di pack, uang juga sudah disiapkan maka selanjutnya nikmati waktu liburan kamu.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.