Menikmati Lezatnya Ikan Cakalang Bakar di Resto Bandar Rasa Jakarta

Untuk kamu yang memiliki hobi berburu kuliner dan saat ini bosan dengan kuliner yang itu – itu saja, nih cobain kuliner yang satu ini yaitu menu Ikan Cakalang Bakar. Menu tersebut bis kamu nikmati di Resto Bandar Rasa Jakarta yang terletak di Jalan Pahlawan, Bondongan. Di resto tersebut, Ikan Cakalang Bakar merupakan salah satu menu andalannya. Ikan laut ini hampir mirip dengan ikan tongkol namun yang membedakan nya adalah cara penyajiannya. Penyajian ikan cakalang dibakar dan diberikan bumbu rempah hingga berwarna kehitaman. Dan yang membuat menu yang satu ini sangat nikmat adalah sambalnya yang khas Manado yaitu sambal dabu – dabu yang terkenal dengan rasa pedasnya.

Menu Ikan Cakalang Bakar ini sangat nikmat  jika dinikmati pada siang hari sambil ditemani dengan nasi panas dan  sambal dabu – dabu. Beberapa potongan cabai, tomat dn bawang memberikan sensasi yang berbeda saat pertama kali mencicipinya. Nah, untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan sambal dabu – dabu maka sambal tersebut bisa diganti dengan sambal goreng khas Sunda. Tak hanya ditemani dengan nasi putih panas saja, namun kamu juga bisa memilih menu sayurnya seperti cah kangkung ala Resto Bandar Jakarta. Cah kangkung tersebut dimasak dengan tambahan tauco  yang sanagat cocok di lidah kamu.

Harga setiap porsinya pun cukup bersahabat mulai dari Rp. 12 ribu untuk cah kangkung dan Rp. 50 ribu untuk menu Ikan Cakalang Bakar. Jika kamu transaksi minimal Rp. 150 ribu maka kamu akan diberikan promo gratis Ikan Bakar. Promo itu, kata dia, berlaku mulai pukul 10.00-16.00 WIB pada hari Senin – Jumat. Ikan bakar ini nantinya diberikan setelah proses pembayaran selesai, jadi ikannya untuk dibawa pulang. Resto Bandar Rasa Jakarta ini berada di Jalan Pahlawan, Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, berdekatan dengan RSIA Melania.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.