Hotel Ibis Styles Menawarkan Fasilitas Bintang Empat dengan Harga yang Terjangkau

Akomodasi penginapan merupakan salah satu hal penting ketika kita sedang berkunjung ke suatu tempat. Berbagai tipe penginapan bisa kamu jadikan tempat untuk bersinggah seperti Hotel, Hostel atau Homestay. Tak harus mengeluarkan budget yang tinggi, namun yang terpenting komodasi tersebut memberikan kenyamanan dan lokasinya cukup strategis dekat dengan obyek wisata. Nah, jika kebetulan liburan kali ini kamu jalan – jalan ke Solo maka tak ada salahnya memilih Hotel Ibis Styles Solo sebagai salah satu akomodasi penginapan kamu kali ini. Di hotel ini kamu bisa menikmati segala fasilitas hotel berbintang empat namun dengan harga  yang cukup terjangkau.

Terletak di lokasi yang cukup strategis yaitu di Jalan Gajah Mada No. 23, Kota Surakarta, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas gratis yang bisa dinikmati oleh para tamunya seperti kolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi, sauna, lapangan olahraga, dan lain sebagainya. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas Restaurant Streats yang menyuguhkan aneka kuliner dengan citarasa Lokal hingga Internasional. Hotel Ibis Styles memiliki 152 kamar yang terdiri dari berbagai tipe mulai dari tipe Standard, Deluxe, hingga Family.  Kamar – kamar hotel tersebut tersebar hingga ke 10 lantai. Selain itu juga terdapat ruangan serbaguna yang berkapasitas hingga 300 orang.

Memiliki lokasi yang cukup strategis dan berbatasan langsung dengan Jalan Slamet Riyadi membuat hotel ini sangat mudah untuk ditemui. Berjarak sekitar 5 menit dari Stasiun Solo Balapan, 10 menit dari Terminal Bus Tirtonadi, dan 30 menit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo. Beberapa destinasi wisata yang cukup dekat dengan hotel ini mulai dari Museum Keraton Surakarta Hadiningrat, Pasar Gede, Pasar Klewer, dan lainnya yang dapat ditempuh kurang dari 15 menit menggunakan kendaraan. Hotel Ibis Styles Solo juga menawarkan tur sepeda bagi para tamu, mengunjungi industri rumahan pembuat minuman ciu, wayang kulit, gamelan tradisional, dan menyusuri Sungai Bengawan Solo. Harga menginap di Hotel Ibis Styles Solo dimulai dari Rp 500.000 per malam.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.