Hotel Aziza Solo Menawarkan Fasilitas Ala Hotel Bintang 3 Namun Dengan Harga yang Cukup Terjangkau

Meskipun tak sepopuler Yogyakarta dan Bali, namun Solo juga memiliki berbagai destinasi wisata yang bisa untuk kamu kunjungi mulai dari wisata belanja, wisata sejarah, wisata alam dan lain sebagainya. Salah satu hal yang paling penting kamu persiapkan sebelum melakukan travelling adalah dimana kamu akan menginap dan transportasi apa yang akan kamu gunakan. Karena memang berlibur di kota lain tak cukup menghabiskan waktu sehari saja untuk bisa menjelajahi semua obyek wisata. Nah, untuk kamu yang ingin menginap namun memiliki budget yang terbatas maka kamu bisa memilih Hotel Aziza Solo sebagai tempat menginap kamu. Hotel Aziza Solo menawarkan fasilitas ala hotel bintang 3 namun dengan harga yang cukup terjangkau.

 

Hotel Aziza Solo merupakan sebuah hotel yang lokasinya berada di Jalan Kapten Mulyadi No. 115, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Solo. Untuk saat ini, hotel tersebut sedang menawarkan promo menarik khusus bagi tamu yang datang selama Bulan April 2017 hingga Bulan Juni 2017. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 275.000 (room only) hingga Rp. 310.000 (sudah termasuk breakfast). Harga yang ditawarkan untuk type kamar Deluxe dengan sentuhan modern dan nuansa Islamic. Untuk hotel yang berada di tengah kota, harga tersebut sudah termasuk harga yang cukup terjangkau dengan fasilitas ala hotel bintang 3. Apalagi lokasinya yang strategis sehingga memudahkan para tamu nya untuk bisa berkunjung ke berbagai obyek wisata yang diinginkan.

Fasilitas lainnya yang bisa kamu temukan selama menginap di Aziza Hotel adalah adanya berbagai perlengkapan ibadah yang disediakan untuk mereka yang beragama islam. Selain itu juga di setiap kamar di fasilitasi dengan suara adzan, lantunan murotal. Jika mau shalat berjama’ah maka bisa ke lantai dasar, di lantai tersebut ada sebuah mushallah dengan design seperti Masjid Nabawi. Selain promo kamar, Hotel ini juga menawarkan promo kamar khusus Ramadhan yakni Kamar Deluxe dan Ta’jil gratis selama periode 25 Mei – 24 Juni 2017 hanya dengan harga Rp. 295.000,- nett/malam/kamar.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.