Es Krim Cafe Batok Manis Sangat Pas Dinikmati Siang Hari

Siang – siang begini paling enak menikmati yang segar – segar dan dingin seperti menikmati es krim. Selain menyegarkan, es krim juga dapat melepaskan dahaga di siang nan terik seperti saat ini. Nah, jika kamu ingin menikmati es krim yang nikmat maka bisa mengunjungi Cafe Batok Manis yang berada di kawasan Kampung Bintang, Pangkalpinang, Bangka Belitung. Cafe yang berdiri sejak Desember 2015 ini menyuguhkan es krim yang disajikan dalam batok. Es krim ini merupakan dessert yang menjadi menu andalan dari cafe tersebut. Sang pemilik menuturkan jika saat ini ia mencoba melakukan inovasi terbaru agar es krim yang disajikan memiliki ciri khas tersendiri.

10958482_1546716352280787_1742273799_nEs krim yang disajikan di Cafe Batok Manis merupakan es krim yang berbahan dasar dari kelapa muda yang dimodifikasi dengan berbagai macam varian rasa serta ditambahkan dengan aneka macam topping dan tentunya dengan pilihan kelapa muda yang nikmat. Cabang pertama Cafe Batok Manis bisa kamu temukan di Bioskop Bes Square yang berada di Jalan Selindung Baru, Pangkalpinang, Bangka Belitung. Untuk menikmati seporsi es krim ini, kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 20 ribu saja dengan berbagai pilihan topping. Setiap harinya, cafe tersebut selalu ramai di kunjungi oleh para pengunjung terutama anak – anak muda.

ketan-1Setelah sukses membuka cabang yang pertama, sang pemilik ingin membuka cabang yang kedua di kawasan Sungaiselan Pangkalpinang agar memudahkan konsumen yang ingin mencicipi es krim tersebut. Tak hanya es krim batok saja, namun cafe tersebut juga menyediakan berbagai macam panganan lainnya yang jarang ditemui seperti kue cubit, ketan susu, roti bakar Instagram, serta berbagai minuman yang menyegarkan dahaga.

Share this:

Leave a comment