Empat Lokasi Penginapan di Malang dengan Tarif Mulai Dari 60 Ribu Hingga 100 Ribuan

Sudah ada rencana liburan kemana weekend kali ini? Kalau belum ada, ke Kota Malang aja yuk! Dijamin seru. Selain terkenal dengan kota penghasil buah apel, Malang juga terkenal dengan destinasi wisata nya yang mempesona mulai dari wisata alam, wisata belanja, wisata hiburan, wisata kuliner, dan masih banyak lagi yang bisa kamu kunjungi. Banyak wisatawan yang memilih Kota Malang sebagai lokasi wisata di akhir pekan. Nah, untuk kamu yang berencana untuk liburan dalam waktu yang cukup lama di Kota Malang maka tak perlu khawatir untuk akomodasi yang mahal. Disana kamu bisa menemukan beberapa akomodasi dengan tarif yang cukup terjangkau mulai harga di bawah Rp. 100 ribuan.

Bahkan akomodasi penginapan tersebut sudah difasilitasi dengan wi – fi gratis. Mau tahu dimana saja lokasinya? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Butik Capsule Hostel Malang

Hotel dengan desain berbentuk kapsul memang cukup terkenal belakangan ini di kalangan traveller atau backpacker. Di Malang kamu bisa menemukan hotel berbentuk kapsul ini di Butik Capsule Hostel Malang, lokasinya berada di Jalan W.R Supratman 2L, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya pun cukup strategis dari Alun – Alun Tugu yaitu berjarak sekitar 1,4 Km. Di beberapa kamar terdapat area tempat duduk untuk bersantai dan di setiap kamar terdapat kamar mandi lengkap dengan peralatan mandinya, wi – fi gratis yang bisa diakses di seluruh hostel, dan lain – lain. Untuk tarifnya pun cukup terjangkau, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 97 ribu saja per malamnya.

2. Kavie Hostel Malang

Nah, untuk kamu yang ingin menginap di hostel yang menyuguhkan suasana ketenangan dan nyaman maka bisa memilih Kavie Hostel Malang sebagai pilihan akomodasi untuk menginap. Kavie Hostel merupakan salah satu akomodasi penginapan andalan para backpacker yang berlokasi di Jalan Merbabu No. 29, Malang. Dengan tarif ekonomis mulai dari Rp. 72 ribu maka kamu sudah bisa menikmati seluruh fasilitas yang disediakan di hostel ini mulai dari wi – fi gratis, ruang keluarga, area bermain anak, restaurant, dan lain sebagainya. Lokasinya pun terbilang cukup strategis yaitu yaitu dekat dengan sejumlah pusat keramaian di Kota Malang seperti Perpustakaan Umum Kota Malang, Museum Brawijaya, RSUD Saiful Anwar hingga Wisma Tumapel.

3. Tya Backpaker Malang

Untuk kamu yang mencari penginapan murah di pusat Kota Malang, maka bisa memilih Tya Backpacker sebagai salah satu pilihan tempat untuk menginap. Lokasinya berada di Jalan Bendungan Sigura – gura Barat, Ruko Griya Mandiri Kav. 9, Malang. Untuk tarif per malamnya mulai dari Rp. 72 ribu saja.

4. Mador Malang Dorm Hostel

Letak hostel ini berada di Laksamana Martadinata No.32, Kotalama, Kedungkandang, Klojen, Malang. Mador Malang Dorm Hostel mengusung konsep penginapan khas asrama dengan menggunakan ranjang susun di setiap kamarnya. Meskipun konsepnya mirip asrama, Mador Malang Dorm Hostel menawarkan fasilitas yang cukup nyaman di setiap kamar. Misalnya saja penggunaan tempat tidur yang nyaman dan bersih, serta penggunaan tirai di setiap bed agar para tamu tetap bisa memperoleh privasi selama bermalam di Mador. Ini sebuah penginapan yang terjangkau di kota Malang dengan tarif mulai dari Rp. 60 ribu saja.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.