Eling Bening, Resto yang Berkonsep Menyatu dengan Alam Bikin Betah Berlama – Lama Disini

Semarang merupakan salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Meskipun tidak setenar kota wisata lainnya, siapa sangka jika Semarang memiliki banyak tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi ketika akhir pekan tiba. Salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di Kota Semarang adalah Lawang Sewu, selain itu ada juga Eling Bening yang saat ini sedang hits di kalangan traveller. Eling Bening merupakan sebuah resto yang berkonsep menyatu dengan alam sehingga memiliki spot – spot foto yang Instagramable. Walaupun terbilang baru namun resto yang terletak di Jalan Sarjono, Bawen, Semarang ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah.aaS

Namanya juga menyatu dengan alam, pastinya dong pemandangan yang disuguhkan sangat mempesona serta udaranya yang sejuk bisa membuat siapa saja yang berkunjung kesini betah untuk berlama – lama. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang jenuh dan penat dengan aktivitas selama sepekan di kantor. Waktu yang tepat untuk berkunjung kesini adalah sore hari karena kamu bisa merasakan suasana yang romantis secara sempurna. Tak hanya sebagai spot untuk berfoto, Eling Bening juga bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata bersama keluarga. Lokasinya yang cukup besar sehingga bisa membuat kamu lebih leluasa bermain disini atau bisa menginap disini dengan menyewa tenda yang sudah disediakan.

Saat malam hari tiba, Eling Bening akan berubah menjadi salah satu tempat paling romantis di Kota Semarang sebab lampu – lampu akan menyala serta kabut tipis yang turun secara perlahan. Fasilitas yang disediakan disini pun terbilang cukup lengkap mulai dari area parkir, gazebo cantik, wahana permainan, mushola, meeting room, flying fox, dan lain sebagainya. Namun yang menjadi tempat favorit pengunjung adalah kolam renangnya. Untuk masuk ke kawasan Eling Bening, kamu akan dikenai biaya masuk sebesar Rp. 16 ribu per orangnya. Tiket masuk ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan minuman.

Resto Eling Bening juga menyajikan berbagai menu makanan  yang bervariasi dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 20 ribu hingga Rp. 50 ribu. Berbagai menu yang bisa kamu pilih antara lain nasi goreng, mendoan, roti bakar, steak, dan aneka masakan Western. Eling Bening buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 10 malam. Untuk akses jalan menuju kesini pun cukup mudah, kamu bisa menggunakan kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat. Selama berkunjung kesini tetap jaga kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan ya…!!!

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.