Boon Pring Andeman

Kebanyakan wisatawan yang datang ke Malang adalah mereka yang mendambakan suasana sejuk dan juga tenang. Berbagai destinasi wisata alam di Kota Malang bisa kamu temukan mulai dari wisata alam, wisata belanja, wisata hiburan, dan lain sebagainya. Saat akhir pekan atau hari libur tiba, tak ada salahnya memilih Kota Malang sebagai salah satu lokasi untuk berlibur.  Datang ke Malang memang merupakan pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang berasal dari kota besar dan rindu akan suasana nyaman, terbebas dari polusi dan juga macet. Malang nampaknya bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik.

Kota yang dikenal juga sebagai kota pendidikan ini tak hanya memiliki puluhan universitas ternama saja, melainkan juga tawarkan destinasi wisata menarik. Untuk kamu yang senang mengunjungi wisata pantai misalnya bisa datang ke beberapa obyek wisata yang berada di wilayah Malang selatan, kawasan wisata pantai yang ada disini memang cukup terkenal dengan keindahannya. Tapi sayangnya jika kamu berkunjung kesini tak bisa bermain air terlalu dekat karena termasuk sebagai kawasan Samudera Hindia yang memiliki hempasan ombak yang cukup tinggi.

Tak hanya pantai saja yang bisa kamu kunjungi di kota Malang tetapi bagi yang merindukan aneka permainan anak bisa datang ke kota Batu yang letaknya tak begitu jauh dari Malang, hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dari pusat kota. Di tempat tersebut kamu akan menemukan berbagai wahana menarik, diantaranya adalah bertandang ke Jatim Park 1, Jatim Park 2, Selecta, BNS atau mungkin bagi kamu yang penasaran akan koleksi mobil – mobilan bisa mengunjungi Museum Angkut. Tempat hiburan tersebut tidak terlalu mainstream  dan juga harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal. Tak perlu khawatir untuk kamu yang memiliki kocek terbatas nyatanya juga masih bisa ikut serta untuk keliling Malang mengunjungi beberapa destinasi wisata murah diantaranya adalah Boon Pring Ademan, nama yang tentunya masih jarang didengar.

Kawasan wisata yang satu ini merupakan sebuah destinasi keluarga yang tepat untuk menghabiskan libur akhir pekan, ia berada di desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Malang. Mungkin beberapa diantara kamu kurang begitu mengenal namanya karena memang lokasinya cukup terpencil, namun dijamin akan sangat memanjakan. Sama seperti namanya wisata yang satu ini memang begitu adem atau sejuk. Dengan dikelilingi oleh hutan bambu dan juga pohon pinus, pastinya menjadi saat yang sangat tepat guna melepas penat. Untuk kamu yang datang kesini bukan hanya mengitari kawasan wisata dan duduk – duduk saja, melainkan juga langsung bisa ikut mencoba tawaran permainannya.

Kamu bisa ikut serta menaiki perahu genjot, hanya dengan uang sebesar 15.000 rupiah saja Anda dapat mengarungi kawasan berair yang ada disana bersama dengan pasangan atau teman. Selesai dengan perahu Anda tentunya masih banyak kegiatan lain yang dapat dilakukan, kamu dapat mencoba kuliner di sepanjang kawasan tersebut, jajanan murah dan menggoyang lidah. Karena memang terkenal dengan keindahan alamnya tak jarang pengunjung yang datang menyempatkan untuk berfoto.

Bahkan tak jarang diantara pasangan yang akan melangsungkan acara pernikahan sengaja mengambil gambar pre wedding disini, nah apakah kamu juga tertarik untuk mencobanya, jangan khawatir karena biayanya gratis, untuk bisa sampai ke tempat ini kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau bersepeda, mengingat tak ada angkutan yang langsung sampai membawa kamu kesini, akhir pekan merupakan saat yang paling ramai dengan pengunjung. Namun untuk kamu yang menghindari saat – saat ramai coba datang di hari biasa seperti Senin hingga Jumat.

Berikan Komentar Kamu di Sini

Mungkin kamu tertarik membaca artikel yang serupa dengan "Boon Pring Andeman" berikut?


Suasana Sejuk di Boon Pring Ademan Malang

Kebanyakan wisatawan yang datang jauh-jauh ke Malang adalah mereka yang mendambakan suasana sejuk


Hasil Limbah Bambu Primadona Para Bule

Bambu atau dalam bahasa Jawa disebut juga dengan nama pring merupakan tumbuhan yang identik dengan


Purbalingga dengan Segala Keindahan Alamnya yang Mempesona

Sama seperti kota – kota besar lainnya di Indonesia, Purbalingga menyuguhkan destinasi wisata alam


15 Destinasi Wisata di Purbalingga yang Mempesona

Sama seperti kota - kota besar lainnya di Indonesia, Purbalingga menyuguhkan destinasi wisata alam

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.