Ayo Maen Ke Malang

Siapa mau liburan seru di Malang pake paket wisata malang yang dijamin terpercaya dan murah? Sebenernya sih murah nggaknya itu relatif sih ya. Tergantung temen – temen mau pakai akomodasi kelas wahid atau kelas umum, mau makan kelas hotel atau kelas asik pedagang di sana, dan pertimbangan – pertimbangan lainnya.

Sekilas Info

Buat temen – temen yang tinggal di sekitar dalam pulau Jawa, untuk pilihan terbaik buat wisata ke Malang itu paket wisata 3 hari 2 malamnya. Nggak terlalu lama dan nggak terlalu cepet juga. Karena memang temen – temen berangkat dengan akomodasi jalur darat semuanya.

Temen – temen bisa googling buat cari tur agen dengan perincian itinerary yang sesuai dengan keinginan temen – temen dan jangan lupa buat budgeting nya diitung bener – bener ya.

Rincian Jadwal

–       Hari pertama

Di hari pertama setelah temen – temen sampai di Malang, temen – temen bakal dikasih rencana kunjungan ke Malang Batu City Tour.

Buat ke Batu, tenang aja, temen – temen bakal dijemput sama tur agen di bandara, stasiun ataupun terminal baik dari Malang nya sendiri atau kalau temen – temen milih turun di Surabaya. Enak kan?

Kunjungan pertamanya ke Air Terjun Coban Rondo di daerah kecamatan Pujon. Di sini temen – temen bisa bermain air terjun yang punya nilai sejarah menarik. Setelah itu, tur kembali dilanjutkan menuju hotel di Malang, tempat temen – temen akan melakukan check in dan istirahat sebentar.

Setelah makan malam selesai, wisata kunjungan selanjutnya adalah ke BNS alias Batu Night Spectacular. Tempat ini memang baru dibuka kalau malam jadi saatnya menikmati Kota Batu di malam hari. Temen – temen punya waktu sampai jam 10 malam buat menikmati semua fasilitas di BNS. Setelah acara malam selesai, saatnya kembali ke hotel untuk beristirahat.

–       Hari kedua

Hari ini adalah hari full of visits. Dimulai dengan sarapan di hotel, kemudian tur agen biasanya akan mengajak untuk mengunjungi Jatimpark 2 dikarenakan tempat ini adalah tempat yang seluruh paket wisata Malang paling favorit. Temen – temen punya waktu banyak di sini untuk menjelajahi semua wahana di sini.

Setelah ke Jatimpark, tur agen akan memiliki jadwal kunjungan ke beberapa tempat agrowisata yang menarik. Salah satunya adalah Kusuma Agrowisata Petik Apel. Di sini, para wisatawan diberikan kesempatan untuk memetik apel sendiri langsung dari pohonnnya. Dan temen – temen juga bisa mencicipinya langsung di tempat. Karena temen – temen hanya punya waktu sekitar 2 jam an, jadi manfaatkan waktu untuk memetik sebanyak – banyaknya ya.

Perjalanan hari kedua diakhiri di taman bunga dan pemandian Selecta sampai sore menjelang. Dan setelah itu kembali ke hotel lagi untuk mempersiapkan tenaga untuk keesokan harinya.

–       Hari ketiga

Hai, hari ketiga dimulai dengan sarapan di hotel dan siap – siap check out. Jadwal kali ini adalah belanja oleh – oleh khas Batu Malang. Biasanya para tur agen memanfaatkan hari ketiga ini untuk sedikit bersantai dan memberikan keleluasaan untuk peserta paket wisata Malang nya untuk memuaskan hasrat berbelanja oleh-oleh untuk sanak keluarga mereka.

Setelah berbelanja selesai, wisata dilanjutkan dengan mengunjungi tempat wisata lainnya seperti Ijen Boulevart, Toko Oen, Tugu Malang, dan lainnya. Setelah itu, waktunya temen – temen diantarkan ke bandara, terminal, atau stasiun seperti pada waktu kedatangan (dari Malang ataupun dari Surabaya) untuk kembali ke kota asal masing – masing.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.