Ayam Bakar di Rumah Makan Pondok Najla, Rasanya Nendang dan Bikin Ketagihan

Pondok Najla merupakan rumah makan yang berada di Jalan ZA Pagaralam, Rajabasa, Bandar Lampung. Rumah makan tersebut menyajikan menu Ayam Bakar Jimbaran sebagai salah satu menu andalannya. Menu tersebut biasanya disajikan dalam menu paket yang dimana paket tersebut berisi ayam bakar serta nasi putih, lalu dilengkapi dengan lalapan dan ditemani dengan segelas es teh manis segar.

Ayam Bakar Jimbaran ala Pondok Najla merupakan kuliner yang bahan utamanya menggunakan daging ayam yang dibakar, lalu setelah itu dibakar dan diberi bumbu rempah agar menghasilkan citarasa yang sangat khas. Daging ayam yang sedang dibakar, diolesi dengan bumbu bakaran hingga meresap ke dalam daging ayam tersebut. Salah satu pelanggan Ayam Bakar Jimbaran menuturkan jika tekstur pada daging ayam tersebut terbilang empuk apalagi ditambah dengan sambal, makin mantap rasanya. 

Tak hanya Ayam Bakar Jimbaran saja, namun menu lainnya yang bisa kamu pilih ketika makan di rumah makan Pondok Najla adalah kangkung belacan, sop ceker, dan menu lainnya yang tak kalah nikmatnya.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.