5 Rekomendasi Penginapan Murah di Bromo

Gunung Bromo memiliki keindahan alam berupa hamparan lautan pasir yang luas, udara yang segar dan berhawa dingin. Keindahan lainnya adalah kamu dapat melihat sunset dari atas Gunung Bromo. Nah, jika kamu memiliki rencana untuk berlibur ke Gunung Bromo maka hal yang perlu kamu persiapkan dari jauh – jauh hari adalah akomodasi penginapan selama berlibur disana. Berikut ada beberapa penginapan dengan harga yang terjangkau dan cocok dijadikan sebagai penginapan kamu selama berlibur di kawasan Gunung Bromo.

1. Hotel Tampiarto

Hotel Tampiarto merupakan salah satu hotel berbintang di Kota Probolinggo, lokasinya berada di Jalan Suroyo No. 15. Di hotel ini terdapat 57 kamar hotel yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti peralatan mandi, pendingin ruangan, Televisi, dan lain sebagainya. Selain fasilitas kamar hotel yang lengkap, kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti kolam renang yang luas dan besar, kolam renang anak, ruang reseptionist, dan masih banyak lagi. Untuk tarifnya pun cukup terjangkau yaitu sebesar Rp. 153.100 untuk awal bulan November.

2. Yoschi’s Hotel

Hotel Yoschi’s merupakan sebuah hotel yang berada di sekitar Taman Nasional Wisata Bromo yang dimana bangunannya bergaya tradisional dan hampir mirip dengan bangunan – bangunan di Bali yang sebagian besarnya terbuat dari kayu dan bambu. Lokasinya berada di Jalan Wonokerto Km 1, Sukapura, Probolinggo. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap yaitu Televisi, Pendingin Ruangan, Kamar mandi dengan air hangat, dan lain sebagainya. Selain fasilitas kamar, fasilitas hotel yang bisa digunakan adalah Mushola, area parkir, Hall serta meeting room, serta restaurant yang memiliki nuansa Bali yang unik. Tarifnya sebsar Rp. 161.932 untuk awal bulan November.

3. Bromo Park Hotel

Bromo Park Hotel Probolinggo menawarkan akomodasi dengan restoran dan akses wi– fi gratis . Lokasinya berada di Jalan Dr. Sutomo No. 70, Probolinggo dengan menawarkan beberapa fasilitas yang jempolan. Kamar di hotel ini terdapat 81 kamar dengan berbagai fasilitas seperti area tempat duduk yang bisa kamu gunakan untuk bersantai setelah seharian beraktivitas. Kamu bisa mendapatkan harga Rp Rp 311.773.

4. Homestay Bukit Indah Bromo

Buat kamu yang memiliki rencana  menginap ramai – ramai nampaknya penginapan ini cocok guys. Fasilitas yang ditawarkan nuansa rumah dengan harga mulai Rp 415.654 per malam.

5. Homestay Cemara Indah Bromo

Hotel Cemara Indah Bromo menawarkan keindahan pemandangan berupa Lautan Pasir dan Gunung Bromo, Gunung Semeru, dan Gunung Batok yang dapat dilihat langsung dari teras kamar penginapan. Hotel ini memiliki beberapa jenis kamar yang terbagi menjadi 3 kategori yaitu Standart Room, Deluxe Room, dan Superior Room serta beberapa fasilitas lainnya seperti akses internet gratis, Restaurant, Laundry, Dokter panggilan, Faxsimile, penukaran uang asing, serta bisa menerima Visa & Master Card untuk pembayaran dan penggunaan semua fasilitas yang disediakan oleh manajemen  hotel. Untuk tarifnya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 415.654 per malamnya.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.