Menikmati Iga Bakar 3 Saus di Rumah Makan Konsep Angkringan Hi Five Denpasar

Pulau Bali memang bisa memikat siapa saja untuk berkunjung kesana, dengan keindahan alam hingga wisata budaya yang ditawarkan, tak kalah dengan hal tersebut juga banyak rumah makan yang tawarkan berbagai kuliner khas nan lezat. Diantaranya adalah rumah makan yang ada di kota Denpasar yaitu five ribs and wings. Merupakan sebuah wisata malam yang cukup terkenal di pusat kota, banyak sarana hiburan yang bisa kamu nikmati sambil nongkrong bersama dengan teman-teman, termasuk diantaranya adalah ikut icip-icip kuliner khasnya yang menggugah selera.

Rumah makan yang satu ini memang terbilang baru, ia mulai buka pada 20 Desember 2015 lalu, belum ada satu tahun namun sangat ramai dengan wisatawan baik lokal maupun mancanegara, buka pada pukul 5 sore hingga jam 12 malam, meskipun waktu bukannya terbatas, namun dijamin sajian kulinernya akan memuaskan Anda. Salah satu menu andalan mereka adalah iga bakar. Tentunya jenis kuliner yang satu ini sudah sangat populer bagi Anda, yaitu tulang iga yang masih dibalut dengan beberapa daging khas dalam. Hanya saja bahan yang digunakan kebanyakan adalah iga babi, sehingga kamu yang muslim harus menahan diri, namun tak perlu khawatir karena dalam beberapa waktu terkadang mereka juga suguhkan pilihan iga sapi, namun sangat terbatas.

Rumah makan yang satu ini secara khusus mengusung konsep angkringan, nampak sangat tradisional apalagi dengan beberapa furniture pendukung layaknya drum tak terpakai yang dijadikan sebagai meja, menambah antik rumah makan yang satu ini. Selain menikmati sajian kulinernya sebenarnya Anda juga bisa merasakan suasana malam kota Denpasar. Pastinya menjadi penutup yang tak akan terlupakan.

Nah kunci dari kelezatan makanan yang ada disini sebenarnya terletak pada saus yang digunakan, mereka tawarkan 3 pilihan untuk Anda, diantaranya adalah barbeque, curry and spicy. Bagi Anda yang memang senang dengan rasa masakan pedas tak perlu khawatir terkait dengan bahannya, mereka sama sekali tak mencampurkan merica. 100% rasa pedas didapatkan dari cabai yang masih segar, uniknya lagi ada level yang ditawarkan kepada pengunjung mulai dari 1 hingga 7 dengan tingkat kepedasan yang berbeda.

Tekstur daging yang ditawarkan sangat empuk setelah melalui perebusan kurang lebih 4 jam dengan berbagai racikan bumbu, ditambah dengan saus spesialnya inilah yang menjadikan rumah makan ini selalu ramai dengan pengunjung. Nah bagi yang kurang menggemari sajian iga tersebut juga masih ada pilihan menu spesial untuk Anda, diantaranya adalah Chicken wings atau sayap ayam. Sajian yang satu ini ditawarkan dalam bentuk bakar, tentunya bumbunya berbeda dengan iga. Masakan tersebut akan lebih nikmati disantap langsung menggunakan tangan.

Untuk para pengunjung juga ada kesempatan dapatkan potongan harga atau diskon hingga 10%, caranya cukup mudah yaitu dengan mengupload foto Anda pada saat mencicipi menu tersebut ke berbagai media sosial, baik itu instagram, facebook atau yang lainnya. Semuanya bukan untuk mengurangi pengeluaran. Rumah makan yang satu ini memang tak hanya tawarkan menu bakar-bakaran saja, melainkan masih ada sop iga, sop buntut dan beberapa olahan dari ayam lainnya.

Untuk minuman sendiri mereka juga tawarkan beberapa pilihan mulai dari lemon tea, lemon squash, fruit punch dan madu jeruk nipis. semuanya ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, menu andalan seperti iga dan chicken wings hanya 26 ribuan rupiah saja.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.