50 hasil ditemukan untuk ‘Yuk Intip Alam’.

Intip Keindahan Alam di Kaki Gunung Semeru Yuk!

alam yang menakjubkan seperti  salah satunya adalah Ranu Regulo yang merupakan danau terdekat ... dengan keindahan alam perkebunan sekitar dengan tanaman sayur - mayur yang akan menyejukkan mata. ... kamu akan disuguhkan dengan keindahan alam berupa danau yang masih sangat alami, air nya berwarna

Selengkapnya

Yuk Intip Lokasi Wisata Baru di Bogor

yang mempesona, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata hiburan, wisata belanja, dan lain ... sebagainya. Baru – baru ini, Bogor memiliki destinasi wisata alam yang mempesona dan sayang sekali ... wisata ini menyuguhkan keindahan alam sekitar yang mempesona dengan nuansa pegunungan yang hijau dan

Selengkapnya

Pulau Macan, Salah Satu Pulau Berkonsep Eco Resort Village di Pulau Seribu

konservasi alam yang nyaman dan sangat unik. Untuk menuju Pulau Macan ini, kamu hanya membutuhkan ... suasana alam yang keren banget dan liburan santai ala anak pantai. Jadi rugi banget kalau kamu ... Berpenghuni Ini Ide Bagus kan? 6. Sunset Keren 7. Coral Planting Seru kan? Yuk gimana mau melewatkan ... traveling cantik ke Pulau Macan ini yuk intip the best time untuk traveling ke sana

Selengkapnya

Liburan Santai ala Anak Pantai di Pulau Macan

konservasi alam yang nyaman dan sangat unik. Untuk menuju Pulau Macan ini, kamu hanya membutuhkan ... suasana alam yang keren banget dan liburan santai ala anak pantai. Jadi rugi banget kalau kamu ... Berpenghuni Ini Ide Bagus kan? 6. Sunset Keren 7. Coral Planting Seru kan? Yuk gimana mau melewatkan ... traveling cantik ke Pulau Macan ini yuk intip the best time untuk traveling ke sana

Selengkapnya

Empat Oleh – Oleh Khas Solo yang Wajib Dibawa Pulang

Rp. 22.000 hingga Rp. 55.000. 2. Intip Salah satu kuliner khas Solo yang wajib banget kamu coba ... adalah Intip yang terbuat dari kerak nasi yang melekat di panci dan kemudian di keringkan lalu di ... goreng. Untuk rasanya pun terbilang gurih, asin dan renyah. Terkadang intip dijual dengan varian

Selengkapnya

4 Oleh – Oleh khas Solo yang Bisa Dibawa Pulang

yaitu mulai dari Rp. 22.000 hingga Rp. 55.000. 2. Intip Salah satu kuliner khas Solo yang wajib ... banget kamu coba adalah Intip yang terbuat dari kerak nasi yang melekat di panci dan kemudian di ... keringkan lalu di goreng. Untuk rasanya pun terbilang gurih, asin dan renyah. Terkadang intip dijual

Selengkapnya

Menghabiskan Waktu Libur Valentine Ke 5 Destinasi Wisata Alam Romantis Ini Yuk

jalan. Bagi kamu yang memiliki pasangan gemar lakukan traveling, inilah beberapa obyek wisata alam ... Flores, NTT, tak perlu diragukan lagi kecantikan alam yang ditawarkan, mengingat kawasan wisata ... destinasi alam yang ditawarkan, mulai dari memancing hingga diving, kebanyakan diantara wilayah ... di pulau Sulawesi bukan. Tempat yang satu ini memang tak tawarkan wisata alam pantai, melainkan

Selengkapnya

Yuk Telusuri Keindahan Alam “Green Bay” nya Banyuwangi

lokasi wisata ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam berupa jejeran pohon – pohon hijau ... dan teduh. Sesampainya di lokasi maka kamu akan disuguhkan dengan keindahan alam yang sangat ... keindahan alam lainnya yang bisa kamu lihat di sekitar Pantai Teluk Hijau adalah pemandangan batu

Selengkapnya

Destinasi Wisata Alam yang Satu Ini Dijamin Bikin Pikiran Menjadi Fresh Kembali, Yuk Kesini!

mencari destinasi wisata alam yang bisa menyegarkan pikiran kamu kembali. Banyak orang yang ... menyegarkan pikiran dengan cara mengunjungi tempat – tempat wisata alam seperti salah satunya ... yaitu Air Terjun. Berkunjung ke destinasi wisata alam yang satu ini membuat pikiran menjadi fresh ... ke wisata alam Air Terjun.   Salah satu lokasi wisata air terjun yang wajib untuk kamu kunjungi

Selengkapnya

Liburan Weekend Seru Kesini Aja Yuk!

aja yuk! Kota Yogyakarta memiliki segudang destinasi wisata yang seru dan pastinya bakal bikin kamu ... enggan untuk pulang. Destinasi wisata mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata belanja hingga ... sebuah fenomena alam langka dan satu - satunya yang ada di Asia Tenggara. Gumuk pasir ini berupa ... Jomblang ini terbentuk dari fenomena alam ratusan tahun lalu yang menyebabkan sebuah lubang mengarah

Selengkapnya

Sudah Ada Rencana Libur Lebaran Mau Kemana? Ke Goa Jepang Bantul Aja Yuk!

wisata edukasi, wisata alam dan lain sebagainya. Salah satu daerah yang wajib kamu kunjungi saat ... akan menemukan berbagai macam spot foto dengan background yang begitu indah berupa lautan dan alam ... pecandu selfie dan pecandu sunset. Jadi, kapan nih mau ajak orang terkasihmu kesini? Yuk agendakan ... yuk. Btw, selamat jalan – jalan. Selamat liburan. Tetaplah jaga kebersihan, keindahan dan ... kelestarian alam sekitar. Semoga harimu selalu dilengkapi kebahagiaan

Selengkapnya

Bingung Mau Liburan Akhir Pekan Kemana? Ke Bandung Aja Yuk!

Sudah memiliki rencana berlibur? Yuk kita telusuri banyak sekali tempat wisata yang ada di berbagai ... Wisata Grafika Cikole adalah sebuah destinasi wisata alam yang berlokasi di perbukitan seluas 9 ... hektar dan berada pada ketinggian 1.400 mdpl. Wisata Alam Grafika Cikole ini dikelilingi oleh hutan ...  Awal mulanya danau ini merupakan cagar alam, namun sejak tahun 1981 danau ini resmi dibuka sebagai ... 200 mdpl, membuat para pengunjungnya dapat menikmati keindahan alam Kota Bandung dari ketinggian ... . 5. Bukit Moko Selain Tebing Keraton, ada juga destinasi wisata alam yang tak kalah menariknya

Selengkapnya

Ingin Berwisata Seru di Boyolali, Kesini Aja Yuk!

Tak hanya terkenal dengan destinasi wisata alam Merapi dan Merbabu saja namun Boyolali juga memiliki ... potensi wisata yang cukup banyak. Nah, berikut ada beberapa destinasi wisata alam yang terbilang ... destinasi wisatanya? Simak yuk ulasan berikut ini. 1. Omah Bambu Merapi Omah Bambu lokasinya berada ... Merapi bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk menikmati udara segar dan pemandangan alam ... Gancik yang menyuguhkan pemandangan alam yang tak kalah indahnya. Lokasinya berada di Selo Nduwur, ... pun sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 5 ribu per motor. 3. Gardu Pandang Alam Sutera Yang tak kalah ... seru dan menarik pemandangannya adalah Gardu Pandang Alam Sutera yang berada di Dukuh Pojok, Desa ... untuk mampir ke obyek wisata yang satu ini, karena selain menyuguhkan keindahan alam yang mempesona ... Alam Kedung Goro Berbeda dengan 4 wisata baru sebelumnya yang mengandalkan gardu pandang sebagai

Selengkapnya

Sudah Punya Rencana Liburan Akhir Tahun Dimana? Ke Pantai Lenggoksono Malang Aja Yuk!

ini maka tak ada salahnya jika berkunjung ke Malang. Disana terdapat destinasi wisata alam berupa ... salah satunya adalah Pantai Lenggoksono. Pantai Lenggoksono ini memiliki panorama keindahan alam ... ombak yang saling berkejaran. Tak hanya sampai situ saja, keindahan alam lainnya yang bisa kamu ... udah capek main - main bersama gulungan ombak yuk kita lanjut ke Teluk Kleta'an untuk snorkeling ... , kalau gitu yuk kita berlibur ke Malang di akhir tahun kali ini

Selengkapnya

Ada Spot Selfie Baru Loh di Bantul, Yuk Kesini!

belanja, wisata hiburan, wisata edukasi, wisata alam dan lain sebagainya. Salah satu kota yang wajib ... indah berupa lautan dan alam sekitar yang hijau. Saat sore menjelang, kamu bisa menyaksikan ... ajak orang terkasihmu kesini? Yuk agendakan yuk. Btw, selamat jalan - jalan. Selamat liburan. ... Tetaplah jaga kebersihan, keindahan dan kelestarian alam sekitar. Semoga harimu selalu dilingkupi

Selengkapnya

Nyari Liburan Antimainstream di Kota Jogja? Kesini Aja Yuk!

aja yuk! Kota Yogyakarta memiliki segudang destinasi wisata yang seru dan pastinya bakal bikin kamu ... enggan untuk pulang. Destinasi wisata mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata belanja hingga ... sebuah fenomena alam langka dan satu – satunya yang ada di Asia Tenggara. Gumuk pasir ini berupa ... Jomblang Gua Jomblang ini terbentuk dari fenomena alam ratusan tahun lalu yang menyebabkan sebuah

Selengkapnya

Nyari Tempat Wisata yang Lagi Kekinian di Malang? Kesini Aja Yuk!

saat akhir pekan atau hari libur tiba. Nah, berikut ada beberapa destinasi wisata alam di Malang ... yang wajib banget untuk dikunjungi. Yuk simak ulasannya!   1. Coban Rais Coban Rais berada di ... waktu tempuh sekitar 20 menit dari pusat Kota Batu. Disini kamu bisa melihat keindahan alam berupa ... destinasi wisata alam berupa air terjun. Untuk masuk ke obyek wisata yang satu ini, kamu cukup

Selengkapnya

Destinasi Wisata Alam di Malang yang Kekinian dan Instagramable Banget!

saat akhir pekan atau hari libur tiba. Nah, berikut ada beberapa destinasi wisata alam di Malang ... yang wajib banget untuk dikunjungi. Yuk simak ulasannya! 1. Coban Rais Coban Rais berada di Dusun ... tempuh sekitar 20 menit dari pusat Kota Batu. Disini kamu bisa melihat keindahan alam berupa air ... destinasi wisata alam berupa air terjun. Untuk masuk ke obyek wisata yang satu ini, kamu cukup

Selengkapnya

Lima Lokasi Wisata Alam di Jogja yang Mempesona

, diantaranya adalah wisata alam, wisata belanja, wisata kuliner, dan lain sebagainya. Nah berbicara ... wisata alam nya berupa Kalibiru, kali ini banyak lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi dan pastinya ... memiliki spot selfie yang Instagramable banget. Mau tahu dimana saja lokasinya? Yuk, simak ...   Pengunjung yang datang di wisata kebun teh ini dapat menikmati keindahan alam perbukitan menoreh

Selengkapnya

Melihat Keindahan Alam Kota Jogja dari Sisi yang Berbeda

dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja, wisata kuliner, dan wisata lainnya. Tak heran jika ... menghabiskan waktu senja dengan melihat matahari terbenam? Ke Waduk Sermo aja yuk! Lokasi wisata ini ... menikmati pemandangan alam berupa hamparan pepohonan hijau sehingga bisa menenangkan pikiran dan ... hati kamu. Untuk menikmati pemandangan alam di Waduk Sermo ini, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp

Selengkapnya

Lima Obyek Wisata Alam di Kota Yogyakarta yang Bisa Membuat Liburan Kamu Lebih Menyenangkan

liburan. Pilihan Tempat Wisata Alam di Jogja Paling Eksotis Tak hanya sampai disitu saja, namun ... terjangkau. Berbagai obyek wisata bisa kamu temukan di Kota Jogja mulai dari obyek wisata alam, ... kawasan sebelah timur Pantai Drini. Keindahan  alam yang disuguhkan di Puncak Kosakara sangat ... kalangan anak muda Yogyakarta. Selain menyughkan keindahan alam yang mempesona, di Puncak Kosakara ... saja setiap orangnya. 2. Kebun Buah Mangunan Ingin berkunjung ke negeri atas awan? Datang saja yuk ... keindahan alam yang sangat mempesona. Untuk bisa menuju ke atas bukit maka kamu harus trekking ... panorama alam yang menakjubkan. 4. Kalibiru Tentunya sudah tak asing lagi dong dengan obyek wisata ... yang satu ini yaitu Kalibiru. Kalibiru merupakan sebuah obyek wisata alam yang berada di daerah ... Kulonprogo dan menyuguhkan keindahan berupa wisata hutan alam di ketinggian 450 mdpl. Dari puncaknya ... menginap, masjid, toilet, dan lain sebagainya. 5. Gumuk Pasir Sebuah fenomena alam yang langka dan

Selengkapnya

Lima Destinasi Wisata Alam di Lampung yang Memikat Hati

berbagai destinasi wisata  yang wajib untuk dikunjungi saat akhir pekan tiba. Wisata alam dengan ... satunya adalah Gunung Krakatau. Selain Gunung Krakatau, masih banyak destinasi wisata alam yang bisa ... berikut ini yuk! 1. Bukit Pangonan Bukit Pangonan merupakan salah satu destinasi wisata baru yang ... Kambas Taman Nasional Way Kambas merupakan salah satu cagar alam tertua di Indonesia. Di tempat ini ... adalah salah satu destinasi wisata alam yang terletak di Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit,

Selengkapnya

Obyek Wisata Alam yang Ada di Kota Yogyakarta

Kota Yogyakarta mempunyai beberapa tempat wisata yang beragam mulai dari wisata alam, wisata ... dengan melihat matahari terbenam? Ke Waduk Sermo aja yuk! Lokasi wisata ini sangat dijaga ... pemandangan alam berupa hamparan pepohonan hijau sehingga bisa menenangkan pikiran dan hati kamu. ... Untuk menikmati pemandangan alam di Waduk Sermo ini, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp 3 ribu

Selengkapnya

Keindahan Alam di Kepulauan Mursala yang Wajib Dieksplore

Sumatera adalah salah satu provinsi yang memiliki sejumlah obyek wisata unik mulai dari wisata alam ... Danau Toba yang menyuguhkan keindahan alam yang sangat memukau. Selain Danau Toba, masih ada lagi ... sejumlah wisata alam yang bisa kamu kunjungi selama berada di Sumatera mulai dari Pulau Talam, Blue ... penasaran, simak ulasan di bawah ini yuk! 1. Pulau Talam Pulau Talam merupakan sebuah pulau yang ... menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona berupa air laut yang sangat jernih sehingga

Selengkapnya

Menelusuri Keindahan Alam Indonesia yang Mempesona

permadani dengan keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari kekayaan alam bawah laut sampai gugusan ... alam nya saja yang melimpah namun kebudayaan di Indonesia pun beragam. Setiap daerah memiliki budaya ... 5 destinasi wisata selain Bali yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk berlibur. Simak yuk ... alternatif di Bali dan juga menawarkan keindahan alam yang tak kalah indahnya dari Bali. Salah satu ... keindahan dataran tinggi Dieng? Dieng memiliki keindahan alam yang sangat mempesona apalagi jika ... yang paling eksotis untuk menikmati keindahan alam dari atas awan. Di ketinggian 2.263 mdpl, kamu ... raksasa pemakan daging. Di Pulau Komodo terdapat lebih dari 2.000 ekor Komodo yang hidup di alam ... Satu lagi rekomendasi tempat wisata bahari terbaik di Indonesia yang menyuguhkan keindahan alam yang

Selengkapnya

Lima Cafe di Malang Berkonsep Outdoor dengan Pemandangan Alam yang Mempesona dan Bikin Betah Berlama – lama

menciptakan nuansa alam pada bangunan namun cafe - cafe di Malang pun dibikin sedemikian rupa.  ... outdoor di Malang, simak ulasan berikut ini yuk! 1. Bukit Delight Bukit Delight merupakan salah satu ... cukup terjangkau. Sambil menikmati makanan, kamu bisa melihat pemandangan alam yang mempesona ... pemandangan alam yang menenangkan. Cafe ini berada di kawasan wisata Coban Rondo, tepatnya di Dusun ... alam berupa sawah dan pegunungan. Namun jika hujan turun maka kita tidak bisa nongkrong di tempat ... perlu khawatir jika tidak bisa menikmati view pemandangan alam, kamu juga masih bisa menikmati ... selanjutnya yang menyuguhkan keindahan alam yang tak kalah indahnya adalah Paddy City Resort. ... dengan menyajikan pemandangan alam yang mempesona. Nah, untuk kamu yang ingin berendam maka kamu

Selengkapnya