Menikmati Suasana Makan Malam yang Romantis di The Light House Bali

Ada banyak tempat makan menarik di Bali, namun keunikan yang diberikan oleh The Light House bisa dijadikan pilihan menikmati suasana yang romantis. The Light House berada di rooftop Aston Kuta Hotel yang memberikan tempat makan outdoor. Konsep luar ruangan ini menjadi daya tarik tersendiri yang diberikan oleh tempat makan yang menyatu dengan Aston Hotel. Berkunjung kemari akan memberikan pengalaman menikmati santapan makan malam di suasana yang romantis dan memikat.

Keromantisan Menyantap Makanan Western di Atap Hotel

Tertarik untuk menikmati hidangan barat di atas gedung yang menjulang di dekat kawasan pantai Kuta, maka bisa singgah kemari. The Light House berada di Jl. Wana Segara No. 2-5, Kuta, Bali dengan memberikan segala kelebihannya. Mengangkat konsep Lounge yang terbuka dengan kapasitas pengunjung hingga 70 meja. Kemudian menyediakan tempat khusus dari sofa atau sofabed yang bisa dipilih untuk kebutuhan bersantai. Pengunjung yang datang kesini selain mendapatkan suguhan yang menawan lidah juga mendapatkan pemandangan Pulau Bali yang indah.

Pembangunan tempat makan romantis ini sengaja dibuat menghadap langsung ke Indian Ocean sehingga para pengunjung bisa menikmati sunset. Menjadi moment yang tepat bagi siapa saja yang datang bersama pasangan untuk menikmati matahari terbenam dari titik terbaik. pengunjung yang datang tidak hanya dibatasi untuk para tamu hotel, namun lebih dibuka secara umum. Sehingga meski tidak menginap di Aston Kuta Hotel tetap bisa datang ke tempat makan yang memberikan pemandangan terbaik ini.

Berniat berkunjung kemari bisa dilakukan di jam operasionalnya yakni di jam 7 malam hingga tutup di jam 11 malam waktu setempat. Selain memberikan keleluasaan dalam memandang sunset, berada disini memberikan kesempatan menikmati langit malam Pulau Bali saat cerah. Para pengunjung memberikan sanjungan atas konsep outdoor yang membuat makan malam semakin mempesona dengan keindahan bintang yang bertaburan di langit. Nuansa yang tercipta membuat keinginan berlama – lama menyantap hidangan serta panoramanya tidak terelakkan.

Keberadaan empat kursi sofabed bisa dijadikan pilihan untuk mendapatkan suasana makan yang lebih santai. Masing-masing sofabed yang disediakan bisa digunakan untuk dua orang dewasa, bisa bersama pasangan atau sahabat dekat. Desain The Light House sebenarnya mengusung tema modern minimalis, terlihat dari perabotan meja yang disediakan. Masuk ke area tempat makan pengunjung akan melihat deretan meja dan kursi berwarna putih bersih. Sekelilingnya juga disediakan berbagai jenis tanaman berbunga yang memberikan keseimbangan yang lebih hidup.

Menikmati makan malam disini juga terasa semakin spesial sebab bisa menyaksikan moment pesawat landing ataupun take off. Sebab lokasi hotel yang juga menjadi lokasi The Light House berada dekat dengan Bandara Ngurah Rai, Bali. Siapa sangka pemandangan pesawat yang hendak lepas landas ataupun melakukan pendaratan tampak memukau di malam hari. Sekilas dilihat dari kejauhan badan pesawat nampak seperti segerombolan bintang berwarna-warni yang bergerak cepat.

Selain menyediakan tempat makan berkonsep terbuka, The Light House juga menyediakan area bar yang tertutup oleh canopy. Jika datang kesini bukan untuk makan malam maka bisa sekedar memesan minuman yang disediakan bartender. Bartender profesional akan membuatkan minuman cocktail, moktail, jus, hingga bisa juga memesan bir disini bagi yang menyukainya. Secara khusus The Light House hanya menyediakan menu western, namun semuanya dihargai cukup murah. Sebab nyaris semua menu yang ada dijual dengan harga Rp 60.000 per porsinya.

Share this:

Leave a comment