Saat Wisata ke Bandung, Pastikan untuk Mencoba 4 Varian Donat Kekinian Ini!

Mendengar nama Kota Bandung mungkin yang terpikirkan di benak Anda adalah obyek wisata alamnya yang memang terkenal banyak sekali, belum lagi dengan wisata sejarah yang juga terkenal disini. Sehingga tidak heran jika seandainya banyak sekali masyarakat, khususnya adalah yang berasal dari luar Kota Bandung, datang jauh-jauh kesini untuk menikmati wisata menariknya. Apalagi ketika sudah memasuki liburan akhir pekan atau weekend, pastinya tingkat kunjungan wisatawan juga akan semakin tinggi.

Namun sebenarnya selain dengan menikmati wisata alam, seperti yang terdapat di Lembang Bandung, atau dengan menikmati wisata berupa taman bermain atau sejenisnya, maka satu lagi yang tidak boleh Anda lupakan adalah dengan menikmati wisata kuliner. Wisata kuliner ini agaknya menjadi salah satu agenda penting yang tidak boleh Anda lewatkan selama berada di Bandung. Apalagi pada dasarnya ada banyak sekali sajian nikmat yang wajib untuk Anda coba selama berada disini.

Beberapa makanan khas Bandung, seperti diantaranya adalah Batagor, kemudian juga Mie Kocok, Kue Pancong dan sejenisnya tentunya sudah sangat biasa bukan. Ada salah satu sajian kuliner yang patut untuk Anda coba selama berada disini, diantaranya adalah empat sajian donat Inovasi yang ada di Bandung ini. pastinya banyak yang tidak asing dengan jajanan dengan bentuk bulat dan disertai dengan lubang di bagian tengahnya tersebut bukan.

Dimana-mana memang ada yang menjualnya, namun disini Anda akan menemukan sajian yang lain dari pada lainnya, karena ditawarkan dengan inovasi rasa yang berbeda, berikut ini diantara pilihannya, yaitu:

  1. Donat kentang yang dipadu dengan ubi ungu, donat dari bahan kentang tentunya sudah menjadi menu biasa yang mudah sekali untuk dijumpai bukan, namun bagaimana jika seandainya kentang dipadu dengan ubi ungu, pastinya akan menghasilkan rasa yang unik, namun tetap nikmat. Donat yang satu ini hanya bisa Anda jumpai di Donat Dy and Dy, setidaknya ada sekitar 33 varian rasa berbeda yang dijual disini. Harganya sendiri juga murah meriah, yaitu sekitar 5 ribu hingga 8,5 ribu rupiah saja.
  2. Donat susu Lembang, Lembang ini dikenal sebagai kawasan wisata dengan suhu udara yang sejuk. Ada banyak kafe dan tempat nongkrong menarik yang ada di sekitar Lembang ini, termasuk diantaranya adalah Warung Rucita yang menyediakan menu donat susu Lembang, rasanya pasti akan menggugah selera Anda. Bahan dasarnya adalah kentang yang dipadukan dengan susu asli Lembang, sehingga menghasilkan cita rasa gurih nikmat.
  3. Donat bakar greentea, menu yang satu ini hanya bisa Anda jumpai di Sudawa Coffee and Donuts. Tentunya juga lain daripada yang lainnya, selai donat bakar greentea ini sebenarnya masih banyak varian nikmat yang lainnya, setidaknya ada sekitar 13 varian rasa kekinian. Harganya sendiri juga murah sekitar 4 ribu hingga 10 ribu rupiah, namun bagi Anda yang ingin mencoba donat bakar greentea ini dijual sekitar 9 ribu rupiah saja.
  4. Churros donat khas Spanyol, pastinya banyak yang sudah tidak asing dengan menu makanan yang berasal dari negara Eropa ini bukan. Menu nikmat yang satu ini bisa Anda dapatkan di Toko Churronesia, dimana untuk satu porsinya dijual dengan harga sekitar 15 ribu rupiah saja. Ada banyak sekali varian rasa nikmat yang dapat Anda coba disini.

Jadi bagaimana tertarik untuk mencobanya, bagi Anda penggemar menu donat maka wajib untuk datang ke 4 tempat tersebut dan mencicipinya.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.