Mengulas Tentang Bayi Lahir di Klub Malam Prancis dan Mendapatkan Akses Masuk Gratis Sampai Seumur Hidup

Klub malam pada dasarnya adalah sebuah tempat hiburan yang dikhususkan untuk orang dewasa, apalagi memang jam bukannya sendiri sesuai dengan namanya yaitu pada malam hari. Dimana nantinya pada anak muda dan juga orang dewasa bisa menjajal beragam jenis keseruan yang ada disini, mulai dari menarik menikmati alunan musik, sampai dengan mencoba makanan maupun minuman. Untuk masuk kesini sendiri juga ada banyak sekali aturan yang diberlakukan, dengan membawa KTP dan juga sejenisnya.

Bahkan jika melihat dari segi biaya juga ada yang harus Anda bayarkan selama menikmati fasilitas hiburan yang ada disini. Namun ada sebuah kejadian unik di sebuah klub Malam yaitu O’Club di Toulouse, negara Prancis yang membuat seorang bayi nantinya bisa masuk atau mendapatkan akses atau tiket gratis agar bisa masuk ke klub malam tersebut seumur hidup, tentunya tanpa harus membayar uang sepeserpun, hanya saja pastinya juga bukan sekarang, melainkan nanti ketika ia sudah berusia dewasa.

Setidaknya pada Senin 11 November 2019 terjadi kejadian yang unik sekitar pukul 05.30, ketika Klub malam tersebut akan tutup, terlihat seorang pekerja yang tengah berlari karena terjadi sebuah situasi yang cukup mendesak. Ternyata disana ada seorang perempuan yang sedang dalam kondisi mendesak, yaitu ingin melahirkan. Karena kondisinya cukup darurat dan tidak sempat untuk dilarikan ke rumah sakit. Maka akhirnya para staff yang ada disanalah yang turun tangan untuk membantu wanita tersebut melahirkan.

Diketahui bahwa wanita yang akan melahirkan tersebut masih dengan usia yang begitu muda, yaitu remaja, sehingga kemudian para staff yang ada disana saling membantu untuk melakukan persalinan secara dadakan kepada remaja tersebut. Meskipun dalam kondisi yang cukup panik dan juga darurat, namun pada akhirnya remaja tersebut bisa melahirkan buah hatinya dengan kondisi selamat, keduanya tetap sehat. Proses kelahiran juga berlangsung secara normal yang dibantu oleh banyak orang yang masih ada disana.

Tak lama setelah bayi dilahirkan, maka bantuan mulai datang kesana. Ambulance yang membawa paramedis kemudian dengan sigap langsung membawa kedua orang tersebut untuk segera mendapatkan pertolongan lanjutan. Ia memindahkan ibu dan juga bayi yang baru saja dilahirkan tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik dan juga dilakukan pemeriksaan untuk memastikan semuanya dalam kondisi yang baik-baik saja.

Manager dari O’Club tersebut yaitu Marie Helene kemudian menyempatkan diri untuk menyambangi bayi yang baru saja dilahirkan tersebut ke rumah sakit, kemudian ia memberikan bayi tersebut sebuah hadiah yaitu tiket gratis masuk ke O’Club sampai seumur hidupnya, tentu saja ketika bayi tersebut sudah memasuki usia dewasa dan legal untuk menikmati hiburan di klub malam tersebut.

Kejadian ini terjadi karena memang ibu muda tersebut sengaja datang ke sebuah klub malam meskipun sudah tahu usia kandungannya sudah tua, hal ini dilakukan atas saran dari teman-temanya dengan tujuan adalah untuk menghilangkan penat atau stress. Disana ia memang tidak minum alkohol atau melakukan apapun, hanya sebatas bercerita dengan teman-temannya sambil menikmati alunan musik. Hingga ketika asik bercengkrama kemudian ia mengeluhkan perutnya sakit, kontraksi akan segera melahirkan. Sehingga dengan bantuan dari beberapa pihak, ia kemudian bisa melahirkan dengan selamat di dalam klub malam tersebut. Kejadian inilah yang membuat bayinya kemudian diberikan akses masuk ke klub malam ini sampai seumur hidup.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.