50 hasil ditemukan untuk ‘Libur Lebaran di Kota Jogja? Bukit Panguk Bisa Menjadi Alternatif Wisata Kamu Loh’.

Libur Lebaran di Kota Jogja? Bukit Panguk Bisa Menjadi Alternatif Wisata Kamu Loh

Obyek wisata di Kota Yogyakarta memang banyak sekali dan sayang sekali jika harus dilewatkan. Tak ... jarang banyak wisatawan lokal hingga mancanegara memilih Kota Jogja sebagai tujuan berlibur di akhir ... berada di kota ini. Di tahun 2018 ini, banyak spot wisata baru bermunculan di Kota Jogja terutama ... di kawasan Bantul. Seperti yang kita ketahui jika Bantul cukup terkenal dengan destinasi wisata ... wisata yang Instagramable banget seperti Hutan Pinus Asri, Pintoe Langit, Bukit Panguk, Seribu Batu ... Songgo Langit, Puncak Becici, dan lain sebagainya. Baru – baru ini ada destinasi wisata baru di ... kawasan Bukit Panguk yang memiliki bentuk unik dan dijamin akan membuat foto kamu semakin hits dan ... kekinian. Bukit Panguk merupakan obyek wisata yang terletak di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, ... sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota. Sesampainya di lokasi, kamu cukup membayar biaya parkir

Selengkapnya

Bukit Panguk, Spot Wisata yang Instagramable di Kawasan Bantul

Destinasi wisata di Kota Yogyakarta memang banyak sekali dan sayang sekali jika harus dilewatkan. ... Tak jarang banyak wisatawan lokal hingga mancanegara memilih Kota Jogja sebagai tujuan berlibur di ... saat berada di kota ini. Di tahun 2018 ini, banyak spot wisata baru bermunculan di Kota Jogja ... wisata pantainya yaitu Pantai Parangtritis. Namun, belakangan ini Bantul terus melahirkan banyak ... spot wisata yang Instagramable banget seperti Hutan Pinus Asri, Pintoe Langit, Bukit Panguk, Seribu ... Batu Songgo Langit, Puncak Becici, dan lain sebagainya. Baru – baru ini ada destinasi wisata baru ... di kawasan Bukit Panguk yang memiliki bentuk unik dan dijamin akan membuat foto kamu semakin hits ... dan kekinian. Bukit Panguk merupakan obyek wisata yang terletak di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, ... sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota. Sesampainya di lokasi, kamu cukup membayar biaya parkir

Selengkapnya

Bukit Panguk, Spot Selfie Kekinian yang Sungguh Ciamik

Kota Yogyakarta memang banyak sekali destinasi wisata yang bisa di kunjungi. Tak jarang banyak ... wisatawan lokal hingga mancanegara memilih Kota Jogja sebagai tujuan berlibur di akhir pekan. ... di kota ini. Di tahun 2018 ini, banyak spot wisata baru bermunculan di Kota Jogja terutama di ... kawasan Bantul. Seperti yang kita ketahui jika Bantul cukup terkenal dengan destinasi wisata ... wisata yang Instagramable banget seperti Hutan Pinus Asri, Pintoe Langit, Bukit Panguk, Seribu Batu ... Songgo Langit, Puncak Becici, dan lain sebagainya. Baru – baru ini ada destinasi wisata baru di ... kawasan Bukit Panguk yang memiliki bentuk unik dan dijamin akan membuat foto kamu semakin hits dan ... kekinian. Bukit Panguk merupakan obyek wisata yang terletak di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, ... sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota. Sesampainya di lokasi, kamu cukup membayar biaya parkir

Selengkapnya

Destinasi Wisata yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran

kamu yang bingung mau pergi kemana libur lebaran nanti. Berikut ada beberapa rekomendasi tempat ... wisata yang bisa untuk kamu kunjungi. Diantaranya adalah: 1. Jawa Timur Park 2 Berkunjung ke Malang ... Jatim Park 2 merupakan tujuan asyik untuk liburan keluarga karena menawarkan obyek wisata yang unik ... dan berbagai pengalaman yang mengesankan sekaligus informatif. Obyek wisata yang satu ini sangat ... biologi. Beberapa pilihan obyek wisata seperti Museum Satwa, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park. ... Ketiga area tersebut memiliki wahana yang berbeda dan juga wahana yang unik. 2. Puncak Becici Jogja ... berkunjung ke Kota Solo jangan lupa mampir ke Air Terjun Junog ya! Lokasi air terjun ini terletak ... Perjalanan dari kota Solo menuju air terjun ini hanya membutuhkan jarak sekitar 40 km saja. Meskipun ... tergolong jauh, namun setelah datang ke tempat wisata ini rasa capek pun akan tergantikan dengan

Selengkapnya

Wisata Alam di Kota Jakarta, Alternatif Untuk Mengisi Hari Libur Kamu

Liburan di Kota Jakarta tak melulu harus pergi menghabiskan uang ke mall atau restaurant mahal. ... kebun binatang, taman hingga museum bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan alternatif tempat ... maka tak ada salahnya mencari tempat refreshing yang menyenangkan. Berikut ada empat lokasi wisata ... di Kota Jakarta yang bisa bikin liburan kamu makin menyenangkan. Mau tahu dimana saja? Simak ... Menteng, Jakarta Pusat Akses: Dekat Stasiun Cikini dan Bundaran Hotel Indonesia 2. Hutan Kota ... dan menyegarkan yang bernama Hutan Kota Srengseng. Secara administratif, hutan kota ini terletak di ... Jalan Haji Kelik, Kelurahan Srengseng, Jakarta Barat. Hutan kota ini sangat cocok digunakan sebagai ... salah satu alternatif saat libur akhir pekan. Biaya masuk nya gratis , hanya saja kamu cukup ... jogging track. Jalan setapak tersebut mengarah ke beberapa objek di dalam kawasan hutan kota. Ada ... tempatnya yang dekat dengan Kota Jakarta, disana juga menawarkan keindahan yang sangat mempesona

Selengkapnya

Sudah Ada Rencana Libur Lebaran Mau Kemana? Ke Goa Jepang Bantul Aja Yuk!

Kota Jogja menjadi salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah yang paling sering dikunjungi oleh ... wisatawan lokal hingga mancanegara saat akhir pekan atau hari libur tiba. Di kota ini kita bisa ... menemukan berbagai macam obyek wisata mulai dari wisata kuliner, wisata belanja, wisata hiburan, ... wisata edukasi, wisata alam dan lain sebagainya. Salah satu daerah yang wajib kamu kunjungi saat ... berkunjung ke Jogja adalah Bantul. Disini kamu bisa menemukan berbagai obyek wisata yang ciamik dan ... kawasan obyek wisata Parangtritis. Goa Jepang merupakan salah satu spot menarik di Kota Jogja untuk ... lokasi wisata ini. Akses menuju kesini terbilang cukup ekstrim karena beberapa kilometer sebelum ... €¦ kalau ke Jogja, tepatnya ke kawasan Pundong Bantul, pastikan mampir ke Goa Jepang ya. Pastikan ... juga bawa kamera. Percaya deh, Goa Jepang ini salah satu spot wisata rekomended di Jogja buat para

Selengkapnya

Kawasan Wisata di Magelang yang Cocok Untuk Libur Lebaran Kamu

agenda kamu. Pasalnya di Magelang sendiri terdapat beberapa destinasi wisata yang bisa dijadikan ... sebagai salah satu tujuan alternatif untuk berlibur. Kondisi geografis Magelang yang dikelilingi ... lokasi wisata Magelang yang sedang hits di sosial media yaitu under water spot yang wajib banget ... wisata under water spot yang bisa kamu kunjungi, diantaranya adalah: 1. Sendang Mudal Sendang Mudal ... tempat ini belum menjadi tempat wisata yang dikelola namun sudah ada beberapa orang yang mengetahui ... daerah Magelang memiliki beberapa potensi wisata yang sangat menarik dan memikat para pengunjung ... yang datang kesini dari beberapa potensi wisata seperti wisata alam dan wisata candinya, dengan ... Magelang memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk kalian kunjungi. 2. Tok Ngudal Ketika ... Keberadaannya menjadi salah satu daya tarik wisata utama di daerah Grabag bersanding dengan Air

Selengkapnya

Tak Hanya Danau Toba Namun Destinasi Wisata Berikut Bisa Dijadikan Alternatif Untuk Mengisi Hari Libur Anda

Pasti obyek wisata yang satu ini sudah tidak asing lagi terdengar di telinga Anda yaitu Danau Toba. ... Obyek wisata tersebut merupakan sebuah ikon dari Provinsi Sumatera Utara. Berbicara mengenai Danau ... Toba memang tak akan ada habisnya, karena selain Danau Toba yang menjadi obyek wisata utamanya ada ... lagi obyek wisata di sekitar Danau Toba yang bisa  Anda kunjungi. Obyek - obyek wisata tersebut ... meliputi pantai air tawar, hutan lindung, pegunungan, hingga museum dan obyek wisata sejarah. Salah ... satu obyek wisata yang wajib Anda coba ketika berkunjung ke Danau Toba adalah Pantai Ajibata. Obyek ... wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan pada hari weekend dan hari libur panjang ... akses perjalanan ke obyek wisata lainnya. Keindahan alam yang ditawarkan oleh Ajibata Beach tak ... kalah indahnya dengan obyek wisata lainnya. Memiliki lingkungan yang masih bersih dan asri sehingga

Selengkapnya

Sudah Ada Rencana Libur Lebaran Kali Ini? Kalau Belum Kesini Aja Yuk!

melegenda, karena hampir di setiap kota bisa kamu temukan kuliner yang satu ini. Selain terkenal ... dengan wisata kuliner nya, Pulau Madura juga memiliki keindahan alam yang sangat mempesona berupa ... pantai. Obyek wisata pantai memang sangat digemari oleh sebagian wisatawan untuk mengisi liburan di ... yang cukup cepat dan juga diulang – ulang. Berbicara mengenai destinasi wisata Pantai, keindahan ... alamnya tak kalah indahnya dengan obyek wisata pantai lainnya di Indonesia. Nah, untuk kamu yang ... pantai ini menjadi salah satu wisata unggulan di Kabupaten Sumenep. Keindahan alam yang dimiliki ... Pantai ini memiliki keunikan tersendiri berupa hamparan pasir yang membentuk seperti bukit – bukit

Selengkapnya

Pilihan Destinasi Wisata Menarik di Purwokerto Untuk Mengisi Libur Lebaran

destinasi wisata alam yang sangat menarik dan wajib untuk dikunjungi. Salah satu obyek wisata yang ... sudah cukup terkenal dan tidak asing lagi di telinga adalah Baturraden yang merupakan obyek wisata ... selain Baturraden masih ada banyak lokasi wisata di Purwokerto yang bisa untuk kamu kunjungi dan ... Raya Baturraden Obyek wisata yang satu ini sangat cocok menjadi salah satu lokasi wisata bersama ... wisata selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Lokawisata Baturraden yang berada di Karangmangu, ... Purwokerto memang sangat terkenal dengan destinasi wisata air nya maka tak heran jika di kota ini ... banyak lokasi wisata air nya, seperti salah satunya adalah Telaga Sunyi. Pemandangan alam yang ... Rakyat Indonesia(BRI) bisa kamu jadikan sebagai destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Museum

Selengkapnya

Ada Banyak Keuntungan Loh Jika Kamu Mengisi Libur Akhir Pekan Kamu dengan Berlibur di Kota Sendiri, Mau Tahu Apa Saja Keuntungannya?

dengan berkunjung ke destinasi wisata yang menawarkan obyek wisata alamnya seperti pantai, bangunan ... bersejarah, atau pegunungan. Apalagi lokasi – lokasi tersebut letaknya berada di luar kota atau ... daerah kamu masing – masing terdapat destinasi wisata yang menawarkan keindahan yang sangat ... memukau maka bisa dijadikan sebagai alternatif untuk berlibur kamu. Ada banyak keuntungan loh jika ... kamu mengisi libur akhir pekan kamu dengan berlibur di kota sendiri. Mau tahu apa saja keuntungannya ... lainnya. 2. Ada banyak tempat wisata tersembunyi Melakukan wisata di kota sendiri merupakan hal yang ... wisata baru bermunculan dan belum tereksplore dengan baik. 3. Lebih aman Berlibur di kota sendiri, ... pantangan yang ada di dalamnya. 4.Harga lebih murah Ada kalanya, bila mengunjungi suatu kota maupun ... kota sendiri akan sangat mudah untuk mendapatkan oleh – oleh dengan harga yang murah, Apalagi

Selengkapnya

Mau Tahu Obyek Wisata Gratis di Kota Jogja? Yuk Simak Ulasan Berikut Ini!

Seperti yang kita ketahui jika Kota Yogyakarta memiliki destinasi wisata yang sangat mempesona, tak ... heran jika banyak wisatawan memilih Kota Jogja sebagai salah satu obyek wisata saat akhir pekan atau ... hari libur tiba. Berbagai destinasi wisata seperti Malioboro, Keraton, Hutan Pinus, Kalibiru, dan ... lain sebagainya bisa kamu kunjungi. Dari sekian banyak objek wisata yang ada di Jogja, kadang ada ... khawatir, ada sejumlah obyek wisata di Jogja dengan tiket masuk gratis loh! Mau tahu dimana saja ... Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk sampai ke lokasi wisata ini membutuhkan waktu ... sekitar 48 menit dari pusat kota Jogja. Keindahan alam yang bisa dilihat di kawasan Candi Abang ... adalah keindahan bukit hijau yang menyerupai Bukit Teletubbies. Untuk masuk ke kawasan ini tidak ... jika malam tiba, kawasan ini seperti berada di permukaan samudra kunang – kunang. Destinasi wisata

Selengkapnya

Wisata di Kota Jogja yang Kekinian

Seperti yang kita ketahui jika Kota Yogyakarta memiliki destinasi wisata yang sangat mempesona, tak ... heran jika banyak wisatawan memilih Kota Jogja sebagai salah satu obyek wisata saat akhir pekan atau ... hari libur tiba. Berbagai destinasi wisata seperti Malioboro, Keraton, Hutan Pinus, Kalibiru, dan ... lain sebagainya bisa kamu kunjungi. Dari sekian banyak objek wisata yang ada di Jogja, kadang ada ... khawatir, ada sejumlah obyek wisata di Jogja dengan tiket masuk gratis loh! Mau tahu dimana saja ... Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk sampai ke lokasi wisata ini membutuhkan waktu ... sekitar 48 menit dari pusat kota Jogja. Keindahan alam yang bisa dilihat di kawasan Candi Abang ... adalah keindahan bukit hijau yang menyerupai Bukit Teletubbies. Untuk masuk ke kawasan ini tidak ... jika malam tiba, kawasan ini seperti berada di permukaan samudra kunang - kunang. Destinasi wisata

Selengkapnya

Destinasi Wisata Alam di Kota Jogja Sangat Cocok Dikunjungi Ketika Hari Libur Tiba

Yogyakarta atau Kota Jogja merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki otonomi ... khusus, yang dimana bentuk pemerintahannya berupa Keraton. Selain itu juga Jogja terdapat banyak ... sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika hari libur tiba. Mulai dari wisata alam, wisata ... sejarah, wisata belanja, wisata kuliner hingga wahana wisata bisa kamu temukan di Kota Jogja. Saat ... ini banyak obyek wisata baru yang bermunculan terutama berhubungan dengan alam. Obyek wisata alam di ... Jogja terdiri dari wisata gunung, wisata air terjun, wisata gua, wisata hutan, wisata pantai bahkan ... saat ini juga banyak bermunculan desa - desa wisata. Gunung dan Bukit Gunung dan Bukit bisa ... dibilang menjadi destinasi favorit para wisatawan yang datang berlibur ke Kota Jogja, mengingat

Selengkapnya

Berkunjung Bersama Keluarga Kemana Nanti Saat Mudik Lebaran?

Memanfaatkan moment libur lebaran yang lumayan panjang tentunya lebih maksimal ketika dihabiskan ... destinasi wisata terdekat bersama keluarga besar. Toh, kapan lagi kalau bukan lebaran bisa berkumpul ... dan tertawa bersama dengan semua anggota keluarga? Liburan saat Mudik Lebaran Maka nyaris setiap ... tahunnya acara mudik lebaran selalu dikombinasikan dengan kunjungan wisata di berbagai tempat. Maka ... menjadi pemandangan yang sangat mudah dijumpai ketika obyek wisata saat lebaran selalu dibanjiri ... minat ke tiga tempat untuk berwisata selama libur lebaran. Tiga destinasi tersebut antara lain ... Bandung, Cirebon, dan juga Yogyakarta yang semuanya merupakan destinasi wisata favorit sepanjang ... pengunjung situs Tiket.com memiliki tujuan terbanyak di tiga kota tersebut. Rute perjalanan menuju ... pengunjung akan terjadi sampai pada moment hari raya Idul Fitri tahun ini, dimana libur panjang

Selengkapnya

Kunjungi Lima Destinasi Wisata Favorit di Bandung untuk Menikmati Lebaran

kota Bandung. Beliau sendiri yang menuturkan bahwa pada perhelatan #PesonaLebaranBandung akan ada ... ratusan tempat wisata yang bisa disinggahi. Sehingga semakin menjadikan lebaran sebagai moment ... berkumpul bersama seluruh anggota keluarga yang berkesan. Apabila selama libur lebaran tidak sempat ... mampir ke ratusan obyek wisata menariknya. Berikut beberapa lokasi pilihan yang bisa diprioritaskan ... : Menengok keindahan Kawah Putih Ciwidei, Kawah Ciwidei menjadi salah satu obyek wisata favorit ... Ciwidei. Danau Situ Patenggang, Lokasi wisata lain yang cukup dekat dengan Kawah Putih Ciwidei, ... wisata air terjun, maka Curug Malela yang berada di Kampung Manglid, Desa Cidadas, Bandung Barat ... kota Bandung perlu menempuh perjalanan panjang sekitar 3 jam. Kemudian melalui medan yang terjal dan ... ternyata juga menyuguhkan lokasi wisata alam bernilai sejarah tinggi, salah satunya ialah Goa Pawon

Selengkapnya

Mitos Seputar Tiket Pesawat Jelang Mudik Lebaran

Salah satu transportasi pilihan di saat mudik lebaran selain bus dan kereta api adalah Pesawat. ... menjelang lebaran, diantaranya adalah: 1. Harga Tiket Saat Mudik Lebih Mahal Banyak di antara kita ... permintaan menggunakan pesawat sebagai transportasi alternatif mudik. Terlebih, jika kamu memesan ... yang tak jauh berbeda dari tiket pesawat pada hari lainnya. 2. Menjelang Lebaran, kursi pesawat ... Lebaran. Namun faktanya, beberapa maskapai justru menyiapkan kursi tambahan khusus mudik Lebaran.  ... Hal ini untuk membantu kelancaran mudik menjelang Lebaran dan mengantisipasi lonjakan jumlah pemudik ... harganya jauh lebih murah bila dibanding dengan maskapai full-service. Padahal, menjelang Lebaran ... Lebaran. 4. Pesan tiket melalui situs maskapai jauh lebih murah Apakah benar beli tiket pesawat

Selengkapnya

Jangan Percayai Empat Mitos Soal Tiket Transportasi Mudik Saat Lebaran

Pesawat merupakan salah satu alat transportasi pilihan di saat mudik Lebaran tiba. Namun ternyata ... masih banyak juga para wisatawan yang percaya mitos seputar tiket pesawat di kala mudik lebaran tiba ... dapat mematahkan mitos seputar tiket pesawat menjelang lebaran. Diantaranya adalah: 1. Harga tiket ... tingginya permintaan yang akan menggunakan pesawat sebagai alat transportasi alternatif disaat mudik ... lebaran tiba. Terlebih lagi jika kamu memesan tiket pesawat dalam waktu yang semakin mepet dengan ... % dari biaya yang seharusnya dikeluarkan. 2. Menjelang Lebaran, Kursi Pesawat Selalu Penuh Mitos ... lain yang beredar adalah sulitnya mendapatkan tiket atau kursi pesawat saat mudik Lebaran tiba. ... Namun nyatanya, ada beberapa maskapai yang menyediakan kursi tambahan khusus mudik Lebaran demi ... membantu kelancaran mudik menjelang Lebaran serta dapat mengantisipasi lonjakan  jumlah pemudik ... bila dibanding dengan maskapai full-service. Padahal, menjelang Lebaran harga tiket maskapai full

Selengkapnya

Tips dan Trik Membeli Tiket Kereta Api Ekonomi saat Liburan maupun Lebaran

mencari tiket kereta untuk liburan atau lebaran secara effektif dan effisien. Kerap kali, para calon ... lebih berhasil mendapatkan tiket yang anda mau di kala ramai-ramai liburan panjang atau lebaran. ... memungkinkan situs bergerak lebih lancar meskipun trafiknya sedang ramai. Sehingga ketika lebaran ... punya metode alternatif pembayaran jika semisal nanti ada masalah dalam proses pembayaran tertentu

Selengkapnya

Ketupat Ketek, Kuliner Unik Khas Lebaran dari Gresik

kuliner unik khas Lebaran adalah Gresik yaitu Ketupat Ketek. Terlihat secara fisik ketupat ini sama ... perjuangan yang tak mudah yaitu dengan cara naik dan turun bukit demi mendapatkan air yang berwarna ... mengambil sendiri airnya meski tahu lokasinya. Sumber air itu berada di bawah bukit Giri, dekat

Selengkapnya

Kuliner Unik khas Lebaran dari Gresik

kotanya. Salah satu daerah yang memiliki kuliner unik khas Lebaran adalah Gresik yaitu Ketupat ... mengambilnya pun membutuhkan perjuangan yang tak mudah yaitu dengan cara naik dan turun bukit demi ... bawah bukit Giri, dekat dengan bekas pabrik pengolahan kayu. Biasanya untuk mendapatkan air ketek

Selengkapnya

Lebaran Nggak Selalu Harus Mudik, Lihat Saja Paket Tour Luar Negeri Murah Meriah Ini!

Kalau berbicara soal Lebaran, pasti identik dengan yang namanya mudik alias pulang kampung ke ... saudara - saudara yang ada di sana. Tapi Lebaran kali ini, bagaimana kalau alih - alih mudik namun ... bersama - sama. Jadi meskipun kamu tidak mudik tapi kebersamaan di saat Lebaran akan tetap ada. Tur ... Murah Meriah ke Berbagai Tempat Wisata Internasional Di paket tour Lebaran yang murah meriah ini, ... kemana saja dong kalau begitu? Nah, ini dia beberapa negara tujuan wisata yang pastinya bakal bikin ... acara Lebaran tambah berkesan: 1. Jepang Negeri Sakura ini kayaknya sudah jadi destinasi idaman ... banget kalau kamu mengunjungi negara ini bersama dengan keluargamu untuk Lebaran kali ini. Korea ... menawarkan wisata yang berbeda dari yang lainnya. Dinginnya tempat ini tapi ternyata menyembunyikan ... kesempatanmu bersama dengan keluarga untuk merayakan Lebaran di luar negeri. Sensasinya jelas beda

Selengkapnya

Kue Kering Khas Lebaran Yang Bisa Bikin Anda Gemuk Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi

Tak hanya menu bersantan saja yang membuat berat badan akan bertambah, namun kue kering khas Lebaran ... juga mampu menambah berat badan Anda. Nah, berikut ada beberapa kue kering khas Lebaran yang dapat ... Lebaran yang satu ini memiliki nama yang unik  serta rasa manis yang sulit sekali membuat kita ... kue khas Lebaran yang satu ini pasti selalu dipilih sebagai camilan hidangan Lebaran. Kue semprit

Selengkapnya

Selain Gudeg, Ini Loh Jajanan Tradisional yang Bisa Kamu Temukan di Kota Jogja

Seperti yang kita ketahui jika Kota Jogja cukup terkenal dengan wisata kuliner nya yang berupa Gudeg ... dan Bakpia. Namun selain dua kuliner khas nya tersebut, nyatanya masih ada loh jajanan tradisional ... Pasar Tradisional Kota Yogyakarta. Nah, mau tahu apa saja jajanan tradisional yang bisa kamu cicipi ... di Kota Jogja. Simak ulasannya berikut ini ya!  1. Lemper Lemper merupakan salah satu jajanan ... tradisional yang bisa kamu temukan di Pasar Tradisional Jogja. Panganan yang terbuat dari beras

Selengkapnya

Bingung Mau Mengisi Liburan Kemana di Akhir Pekan? Tips Berikut Bisa Membuat Hari Libur Kamu Lebih Menyenangkan

Meskipun waktu libur Lebaran yang lumayan panjang sudah terlewat maka bukan berarti kamu tidak bisa ... murah berikut bersama anak atau keluarga kamu supaya hari libur mu menyenangkan. 1. Berkemah ... selama hari libur tiba, jadi tak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk penginapan. Bermalam di tenda ... kerabat atau tetangga yang memiliki peralatan kemah secara lengkap. 2. Mengunjungi tempat wisata ... terdekat di kota kita Jika di daerah kamu terdapat tempat wisata atau tempat - tempat yang banyak ... bsa dijadikan sebagai pilihan alternatif kamu untuk mengisi liburan dengan cara dan biaya yang ... disana. Jadi tak perlu biaya tambahan untuk menyewa tempat penginapan selama di kota orang. 4. ... Rencana liburan bukan di masa libur Hal ini bisa kamu lakukan juga untuk mengisi hari berlibur kamu ... . Merencanakan liburan bukan di musim liburan sekolah atau libur panjang bisa dijadikan sebagai ... pilihan untuk kamu yang ingin melakukan liburan ke luar kota. Biasanya banyak hotel - hotel yang

Selengkapnya

Bebeberapa Lokasi Wisata di Jogja yang Kece dan Recomended Banget Untuk Dikunjungi

Yogyakarta atau Kota Jogja merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan menjadi salah satu ... Kota Istimewa yang memiliki otonomi khusus dimana bentuk pemerintahan Provinsi nya berupa Keraton. ... Berbicara mengenai kota yang satu ini tak lepas dari destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh ... para wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara. Ada banyak sekali tempat wisata di Jogja yang ... menarik untuk dikunjungi. Bagi kamu yang memang tinggal di Jogja atau sedang menempuh pendidikan di ... Kota Pelajar ini tentunya sudah tak asing lagi dengan tempat - tempat wisata yang banyak dikunjungi ... oleh para wisatawan. Namun tahukah kamu, jika di Jogja ternyata masih ada banyak sekali tempat - ... Prambanan, Pantai Parangtritis atau Malioboro. Tapi ternyata tak hanya itu saja destinasi wisata ... yang terdapat di Jogja. Masih ada banyak sekali surga tempat wisata di Jogja yang tersimpan dan

Selengkapnya

Ada yang Menarik dari Bukit Cendana Loh, Mau Tahu Apa Saja? Yuk Simak!

Kota Jogja yang terkenal dengan wisata sejarahnya ternyata banyak banyak sekali tempat wisata yang ... bisa membuatmu betah berada disana mulai dari wisata alam, wisata pantai, waterpark, wisata kuliner ... hingga berbagai tempat untuk nongkrong pun ada. Apalagi saat ini Jogja memiliki beberapa tempat ... wisata baru yang wajib banget untuk di eksplore keindahan alamnya. Dari semua tempat wisata Jogja ... mungkin ada juga beberapa obyek wisata yang belum terjamah oleh banyak wisatawan dan ada juga obyek ... wisata yang tergolong baru saja dibuka. Salah satu kawasan wisata yang wajib untuk kamu kunjungi ... ketika berada di Jogja adalah Kulonprogo yang dimana menyuguhkan keindahan alam yang berbeda. Siapa ... sih yang tak kenal dengan Kalibiru? Tentunya sudah tidak asing lagi dengan obyek wisata yang satu ... ini. Namun tahukah kamu jika di Kulonprogo terdapat satu obyek wisata yang terbilang masih baru

Selengkapnya

Bukit Cendana, Destinasi Wisata Baru di Jogja yang Sedang Hits di Kalangan Anak Muda

Untuk kamu yang ngakunya anak kekinian, kamu bisa banget nih mengunjungi ke beberapa tempat wisata ... di Jogja yang bisa dijadikan sebagai tempat tujuan untuk berlibur. Kota Jogja yang terkenal dengan ... wisata sejarahnya ternyata banyak banyak sekali tempat wisata yang bisa membuatmu betah berada ... disana mulai dari wisata alam, wisata pantai, waterpark, wisata kuliner hingga berbagai tempat untuk ... nongkrong pun ada. Apalagi saat ini Jogja memiliki beberapa tempat wisata baru yang wajib banget ... untuk di eksplore keindahan alamnya. Dari semua tempat wisata Jogja mungkin ada juga beberapa obyek ... wisata yang belum terjamah oleh banyak wisatawan dan ada juga obyek wisata yang tergolong baru saja ... dibuka. Salah satu kawasan wisata yang wajib untuk kamu kunjungi ketika berada di Jogja adalah ... Kalibiru? Tentunya sudah tidak asing lagi dengan obyek wisata yang satu ini. Namun tahukah kamu jika

Selengkapnya

Taman Wisata Mangkang, Alternatif Berlibur di Kota Semarang

Kota Semarang kamu juga bisa berkunjung ke taman margasatwa. Taman Margasatwa tersebut dikenal ... cukup membayar tiket masuk Rp 5.000 di hari biasa dan Rp 7.000 di akhir pekan atau libur nasional. ... Kota adalah bisa menggunakan BRT sampai Terminal Mangkang. Perjalanan dilanjutkan jalan kaki sekitar ... jika kamu datang dari arah Kendal, arahkan kendaraan ke Kota Semarang (Tidak lewat tol). Tepat

Selengkapnya

Pantai Watu Kodok, Destinasi Wisata Alternatif di Gunungkidul Untuk Berlibur

Sebagai salah satu tujuan wisata andalan di Indonesia, Yogyakarta juga merupakan surganya para ... pecinta pantai. Wisata pantai di Jogja memang sering menjadi alternatif yang banyak diminati. ... terdapat Bukit Karang yang menambah keeksotisan dari pantai tersebut. Nah, untuk menuju bukit karang ... tersebut kamu bisa menggunakan kendaraan dan parkir tepat di bawah bukit karang tersebut. Dari area ... salah seorang masyarakat, bukit karang tersebut dinamakan dengan Bukit Watuwalang dan baru dibuka ... pada tahun 2010 yang lalu. Saat pertama kali dibuka, jalan menuju bukit karang tersebut berupa semak ... - semak pohon pandan lalu warga setempat berinisiatif untuk membuka jalan menuju bukit karang ... atas bukit karang tersebut, kamu akan merasakan nuansa sejuk dengan angin pantai yang sepoi - sepoi ... memanjakan mata. Bukit karang tersebut memisahkan dua pantai, yaitu Pantai Drini dan Pantai Watu

Selengkapnya

Empat Obyek Wisata di Kota Bekasi yang Bisa Dijadikan Alternatif Liburan Akhir Pekan

Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat dan juga menjadi salah ... satu tujuan urban para pencari nafkah dari berbagai pelosok. Tak hanya itu saja, namun Kota Bekasi ... juga memiliki potensi wisata yang bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan berlibur di akhir pekan ... beberapa tempat wisata tersebut. 1. Hutan Kota Hutan Kota sudah tak asing lagi untuk warga Bekasi ... Desa Margahayu, Bekasi Selatan. Hutan Kota selalu ramai dikunjungi oleh para pelancong setiap akhir ... suasana terbebas dari polusi. Pada tahun 2012 yang lalu, Hutan Kota Bekasi mulai beroperasi dan ... menjadi sebagai salah satu tempat terbersih di Kota Bekasi. Disini juga kamu bisa melihat ... biasa difungsikan sebagai tempat ngadem para pengunjung. 3. Wisata Rumah Pohon Wisata Rumah Pohon ... juga bisa kamu temukan di Kota Bekasi ini. Letaknya berada di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih. Di

Selengkapnya

Libur Akhir Pekan dengan Berkunjung ke Taman Kota? Kenapa Tidak?

hingga museum bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan alternatif tempat liburan yang menyenangkan ... lima taman kota di Jakarta yang bisa untuk kamu kunjungi, diantaranya adalah: 1. Taman Ayodya Taman ... bersantai di taman. 2. Taman Menteng Taman Menteng begitulah namanya, suatu taman kota yang berada ... hari libur, taman ini akan dipenuhi oleh para keluarga, para pemuda, anak - anak remaja, bahkan ... Kota Jakarta. Area ini dikenal sebagai salah satu ikon destinasi wisata heritage Jakarta yang cukup ... Irian Barat. Tanaman di taman kota ini ditata dengan rapi, sehingga cocok banget buat kita yang ... pengen refreshing dari penatnya kota Jakarta. 5. Taman Cattleya Taman Cattleya merupakan salah satu ... ini sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda jakarta dikala libur atau sekedar menikmati

Selengkapnya

Destinasi Wisata di Sebelah Utara Gresik Bisa Dijadikan Sebagai Alternatif Wisata Akhir Pekanmu!

memiliki 17 desa. Pulau Bawean memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi dan ... keindahan nya pun tak kalah dengan beberapa wisata lainnya yang ada di Indonesia. Selain menjadi ... salah satu ikon wisata bahari dari Jawa Timur, di pulau tersebut juga kamu bisa menikmati berbagai ... Berikut ada beberapa obyek wisata yang bisa kamu kunjungi selama di Pulau Bawean. 1. Penangkaran ... atau penelitian dan ekowisata. 3. Pantai Labuhan Ikon wisata dari Pulau Bawean dan sayang untuk ... salah satu alternatif wisata bahari Pantai Kuta. Hempasan ombak di pantai tersebut pun terbilang ... Bawean juga memiki destinasi wisata alam lainnya yang tak kalah indahnya yaitu  Danau Kastoba. ... Danau ini terletak di Desa Paromaan, Kecamatan Tambak. Yang menarik dari destinasi wisata yang satu ... ini adalah keberadaannya yang berada di sebuah bukit yang cukup tinggi. Untuk menuju danau tersebut ... Hal inilah yang kemudian menjadikan Danau Kastoba sulit dibandingkan dengan tujuan wisata lainnya di

Selengkapnya

Taman – Taman Cantik di Tengah Kota Bandung yang Bisa Dijadikan Sebagai Alternatif Untuk Berakhir Pekan

Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata mulai dari wisata belanja, ... wisata alam, wisata sejarah dan budaya, wisata kuliner dan masih banyak lagi. Berbagai tempat wisata ... kamu setelah sepekan beraktivitas di kantor. Obyek wisata alam di Kota Bandung terkenal banyak ... sekali ragam dan tempatnya yang tersebar di hampir seluruh penjuru Kota Bandung seperti Bandung ... rencana ingin liburan kemana maka tak ada salahnya jika berkunjung ke Kota Bandung untuk mengisi ... dan jalan - jalan di sekitar Kota Bandung maka kamu bisa berkunjung ke taman - taman hijau yang ada ... di tengah Kota Bandung hanya untuk duduk cantik sambil menikmati sunset di sela - sela gedung ... ini merupakan sebuah taman yang bisa kamu kunjungi ketika berlibur di Kota Bandung. Untuk warga ... taman tematik dan menjadi ruang terbuka untuk publik yang terletak di Kota Bandung tepatnya di

Selengkapnya

Alun – Alun Kota Batu Malang Bisa Dijadikan Alternatif Liburan Kamu di Akhir Pekan

Kota Batu merupakan salah satu kawasan yang sangat terkenal di Jawa Timur. Mungkin nama kota ... tersebut pun sudah tidak asing lagi terdengar di telinga Anda. Kota Batu ini letaknya bersebelahan ... dengan Kabupaten Malang dan merupakan tempat tujuan utama wisata ketika sedang berada di Jawa Timur ... . Obyek wisata yang terkenal seperti BNS, Selecta sampai Jatim Park tentunya sudah tidak asing lagi ... bagi Anda. Obyek wisata tersebut merupakan salah satu ikon dari Kota Batu, namun tak kalah ... menariknya dengan obyek wisata tersebut disini juga terdapat obyek yang menyenangkan yaitu Alun – ... Alun Kota. Alun – alun kota pada umumnya dimiliki setiap daerah, namun ada yang berbeda dari alun ... – alun kota yang terdapat di Kota Batu ini adalah kemeriahan setiap saat. Jadi tak hanya di malam ... hari saja yang rami dikunjungi tetapi pada siang hari pun begitu. Alun-alun kota Batu berada di

Selengkapnya

5 Destinasi Wisata di Kota Blitar yang Bisa Dikunjungi Saat Hari Libur Tiba

Selain Malang dan Surabaya, Blitar juga memiliki destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika ... sedang berkunjung ke Jawa Timur. Selain itu juga, Blitar terkenal kota kelahiran dan makam  ... Presiden pertama Republik Indonesiayaitu Ir. Soekarno.  Berbagai destinasi wisata bisa kamu ... kunjung mulai dari wisata alam, wisata belanja, wisata budaya, hingga wisata kuliner yang unik. ... Berikut ada beberapa destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Kota Blitar. ... Diantaranya adalah :  1. Pantai Peh Pulo Pantai Peh Pulo merupakan salah satu destinasi wisata alam ... Desa Krisik, Gandusari, Kabupaten Blitar. Destinasi wisata alam yang satu ini cukup terkenal dengan ... sehingga menambah kesejukan di lokasi wisata. Telaga ini memiliki sumber air dibagian tengah ... Semut dari hilir yang memakan banyak waktu dan tenaga. Alternatif lain adalah melalui jalur darat

Selengkapnya

Potensi Wisata Alam yang Bagus dan Wajib Untuk Dikunjungi Ketika Hari Libur Tiba di Kota Bekasi

Sebagian warga Jakarta dan sekitarnya mungkin belum banyak yang tahu jika Kota Bekasi memiliki ... potensi wisata alam yang bagus dan wajib untuk dikunjungi ketika hari libur tiba. Salah satu ... destinasi wisata ala yang ada di Kota Bekasi adalah Pantai Muara Beting. Mungkin sebagian dari ... Lokasinya sekitar 48 km dari pusat Kota Bekasi. Untuk menuju ke lokasi tersebut, kamu bisa ... wisata yang nantinya akan menjadi tujuan wisata utama di Kota Bekasi. Tak hanya keindahan pantai

Selengkapnya

7 Lokasi Wisata di Kota Bogor yang Bisa Dijadikan Sebagai Rekomendasi Untuk Mengisi Hari Libur

Kota Bogor meskipun terkenal degan julukan Kota Hujan namun siapa sangka justru kota yang satu ini ... memiliki destinasi wisata alam yang indah dan mempesona. Tak heran jika Kota Bogor dijadikan sebagai ... salah satu kota tujuan ketika hari libur tiba untuk melepaskan penat setelah sepekan beraktivitas ... di kantor. Lokasinya yang berada di dekat pegunungan dan perbukitan membuat kota yang satu ini kaya ... akan curug atau lebih terkenalnya dengan air terjun yang cantik. Berikut beberapa destinasi wisata ... alam yang bisa kamu kunjungi selama berada di Kota Bogor, diantaranya adalah: 1. Gunung Peyek Gunung ... Peyek bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata kamu ketika akhir pekan tiba. Pasalnya di ... jika lokasi wisata ini tidak terlalu diperhatikan oleh pemerintah setempat. Tempat ini masih ... untuk mobil. 4. Curug Ciherang Bogor dengan wisata seribu curugnya selalu menjadi tempat wisata

Selengkapnya

Beberapa Tempat di Jogja Ini Bisa Dijadikan Sebagai Tempat Wisata Malam Loh!

Hampir setiap akhir pekan atau liburan, Kota Gudeg ini selalu dipadati oleh wisatawan mulai dari ... wisatawan sangat suka berkunjung ke Kota Pelajar ini karena destinasi wisatanya yang cukup lengkap. ... Bisa dibilang Jogja memiliki destinasi wisata yang cukup lengkap dan menarik mulai dari  keindahan ... kamu yang ingin merasakan suasana malam hari di Kota Jogja, berikut ada beberapa lokasi wisata yang ... bisa cocok dijadikan pilihan. 1. Tugu Jogja Tugu Jogja merupakan landmark Kota Jogja yang paling ... Jogja. 2. Kopi Joss dan Angkringan Untuk kamu yang sudah lelah berjalan – jalan di sekitar Tugu ... Jogja maka tak ada salahnya jika mampir ke salah satu tempat nongkrong yang ramai dikunjungi pada ... lain sebagainya. Tapi jangan lupa juga untuk menikmati kopi dengan sajian unik ala Jogja yang ... 5000 saja. 3. Pantai Tak hanya menyuguhkan keindahan dalam kota saja namun kamu juga bisa

Selengkapnya

Obyek Wisata Yogyakarta yang Bisa Dijadikan Sebagai Alternatif Untuk Berlibur

Wisata di Jogja adalah salah satu tempat wisata yang banyak di gemari dan diminati oleh para ... wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika tempat wisata seperti Bali, Lombok, dan berbagai daerah ... lain nya menawarkan keindahan alam nya maka tidak kalah menariknya dengan tempat – tempat wisata ... yang terdapat di daerah Jogja ini. Pantai adalah tempat wisata yang bisa anda nikmati di Jogja, ... selain tempat wisata pantai di sepanjang jalan Jogja anda juga dapat menemui nilai budaya – budaya ... wisata yang terdapat di Jogja , masih banyak tempat wisata yang anti mainstream terdapat disini ... misalnya seperti wisata edukasi, wisata budaya dan juga wisata kuliner jadi tidak hanya wisata alam ... saja yang di tawarkan di kota ini. Wisata Edukasi Watu Lumbung Tempat wisata Watu Lumbung adalah ... salah satu tempat wisata yang terdapat di Jogja yang menawarkan keindahan alam dan terdapat juga

Selengkapnya

Penginapan dengan Konsep Pedesaan di Kota Jogja

Merencanakan libur Lebaran di Kota Jogja memang sangat mengasyikkan, apalagi Yogyakarta memiliki ... beragam destinasi wisata yang menarik. Tak cukup hanya sehari atau dua hari untuk menjelajahi ... keindahan Kota Yogyakarta. Namun tak perlu khawatir, di kota ini terdapat banyak akomodasi

Selengkapnya

Selain Gunung Bromo, Deretan Obyek Wisata Ini Bisa Dijadikan Alternatif Untuk Berlibur di Malang

wisata bisa kamu temukan saat berkunjung ke kota ini seperti salah satunya adalah Gunung Bromo. ... wisata sebagai rekomendasi yang bisa kamu kunjungi. Mau tahu dimana saja? Simak ulasannya di bawah ... ini ya! 1. Alun – Alun Batu Malang Alun – alun kota pada umumnya dimiliki setiap daerah, namun ... ada yang berbeda dari alun – alun kota yang terdapat di Kota Batu ini adalah kemeriahan setiap ... -alun kota Batu berada di tengah – tengah kawasan wisata dengan jajaran beberapa pusat belanja ... keluarga karena menawarkan obyek wisata yang unik dan berbagai pengalaman yang mengesankan sekaligus ... informatif. Obyek wisata yang satu ini sangat cocok untuk anak – anak yang sedang belajar ilmu ... pengetahuan alam, pengenalan satwa, dan juga biologi. Beberapa pilihan obyek wisata seperti Museum ... juga wahana yang unik. 3. Museum Angkut Museum Angkut merupakan sebuah obyek wisata baru yang ada di

Selengkapnya

Air Terjun Sampuran, Alternatif Wisata di Medan yang Bisa Dijadikan Sebagai Lokasi Wisata Akhir Pekan

kantor. Tentunya akan memberikan kesan tersendiri mampu menjelajahi sebuah obyek wisata alam yang ... Terjun Sampuran menjadi salah satu spot wisata yang wajib dikunjungi ketika hari libur tiba. Air ... yang berbeda dari lokasi wisata alam lain di Deli. Akses Menuju ke Sampuran Meskipun cukup dekat ... berkunjung ke obyek wisata lain. Kemudian perjalanan di lanjutkan dengan jalan kaki hingga sampai ... tujuan ke Air Terjun Sampuran. Rute perjalanan yang bisa diambil berawal dari kota Medan, kemudian ... sebagainya mewarnai perjalanan panjang yang dilakukan. Singgah di Sampuran bisa dimulai dari Kota ... Medan, kota Tebing Tinggi, dan bisa juga dari kota Pematang Siantar

Selengkapnya

Lima Pasar Tradisional di Indonesia yang Bisa Dijadikan Sebagai Alternatif Untuk Mengisi Liburan

Selatan dan Pemerintah Kota Banjarmasin menyelenggarakan pekan kuliner dan budaya yang berlokasi di ... beroperasi di atas perahu. Pasar Apung Muara Kuin ini juga termasuk salah satu ikon wisata dari ... Kalimantan Selatan. Karena Kota Banjarmasin dikenal dengan jumlah sungainya yang cukup banyak maka ... pecinta wisata belanja. Pasar Klewer terletak di pusat Kota Solo dan bersebelahan dengan Keraton ... merupakan salah satu ikon wisata dari Kota Surakarta. Di pasar ini terdapat berbagai jenis macam ... Tanah Abang merupakan pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di Kota Jakarta. Pasar ... aneka kerajinan saja. Namun, kamu juga bisa memanjakan lidah dengan kuliner khas Jogja. Gudeg dan

Selengkapnya

Empat Kuliner dengan Tampilan Kekinian Ini Bisa Kamu Temukan di Jogja Loh..

Seperti yang kita ketahui, Jogja cukup terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya yang beragam ... mulai dari wisata alam, wisata belanja, wisata budaya, wisata hiburan hingga wisata kuliner. Nah, ... berbicara wisata kuliner di Jogja memang tak akan ada habisnya apalagi belakangan ini banyak kuliner ... siapa saja yang menikmatinya ketagihan. Mulai dari kuliner tradisional khas Jogja hingga kuliner ... dengan tampilan kekinian bisa kamu temukan di Jogja. Mau tahu dimana saja lokasinya? Simak ulasannya ... berikut ini ya! 1. Lontong Goreng Tak hanya terkenal dengan Gudeg nya saja, namun di Jogja kamu ... berkuah seperti opor ayam. Namun jika kamu berkunjung ke Jogja maka akan menemukan sajian lontong ... Bisa  dibilang kuliner yang satu ini cukup legendaris  di Kota Jogja yaitu Burger Dinar Mbah ... menemukannya di Jalan Persatuan, Jogja tepatnya di samping Bank Mandiri UGM atau Gama Plaza. Untuk

Selengkapnya

Alternatif Lain Berwisata ke Yogyakarta di Air Terjun Kembang Soka

Selama ini Kita mengenal Yogyakarta sebagai salah satu kota dengan budaya yang khas dan menjadi ... masih aktif digunakan karena merupakan kota yang berada di bawah pimpinan Raja, juga ada beberapa ... benteng bernilai sejarah. Wisata Alami Suguhan Yogyakarta Selain menjadi tujuan wisata budaya, ... pengunjung juga disuguhkan banyak pilihan destinasi obyek wisata yang seru dan menarik. Beberapa ... merupakan obyek wisata alam, dan salah satunya adalah Air Terjun Kembang Soka. Air terjun yang indah ... terjun berada di lembah yang diapit oleh dua bukit. Salah satunya ialah perbukitan Menoreh, yang ... Kembang Soka Selain dikenal sebagai salah satu wisata air terjun dengan air yang super jernih, ... puncak bukit, sehingga memfasilitasi wisatawan menikmati panorama sekitar dari puncak tertinggi

Selengkapnya

Air Terjun Curug Sewu, Destinasi Wisata Alam di Jawa Tengah yang Bisa Dijadikan Sebagai Alternatif Berlibur

ekonomi di Indonesia. Pulau Jawa memang memiliki daya tarik tersendiri baik dilihat dari wisata ... kebudayaan, wisata kuliner hingga obyek wisatanya. Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi di ... Pulau Jawa yang memiliki pesona wisata yang tak kalah indahnya dengan daerah – daerah lainnya. ... Satu diantaranya adalah obyek wisata alam di Curug Sewu yang berada di Desa Curugsewu, Kecamatan ... bukanlah tempat wisata baru, keberadaannya pun sudah diketahui masyarakat dari jaman dulu. Curugsewu ... tersebut. Adapun biaya yang harus dikeluarkan untuk masuk ke obyek wisata tersebut adalah sebesar

Selengkapnya