50 hasil ditemukan untuk ‘Yuk Intip Keindahan Alam’.

Yuk Intip Keindahan Alam di Kawasan Titik Nol Kilometer Indonesia Bagian Barat

keindahan sebuah lukisan maha karya. Negara Maritim menjadi julukan bagi Indonesia yang memiliki ... menawarkan berbagai bentuk keindahan pantai yang sayang jika tidak di eksplorasi. Indonesia tidak ...  bagian Barat. Meskipun tak sepopuler Bali dan Lombok, namun keindahan alamnya patut diacungi jempol ... Nah daripada penasaran dengan obyek wisata yang ada di Pulau Weh, simak ulasan berikut ini yuk! 1

Selengkapnya

Intip Keindahan Alam di Kaki Gunung Semeru Yuk!

dan Jonggring Saloko adalah nama kawahnya.Namun tahukah kamu jika Gunung Semeru memiliki keindahan ... alam yang menakjubkan seperti  salah satunya adalah Ranu Regulo yang merupakan danau terdekat ... dengan keindahan alam perkebunan sekitar dengan tanaman sayur - mayur yang akan menyejukkan mata. ... kamu akan disuguhkan dengan keindahan alam berupa danau yang masih sangat alami, air nya berwarna

Selengkapnya

Yuk Intip Lokasi Wisata Baru di Bogor

yang mempesona, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata hiburan, wisata belanja, dan lain ... sebagainya. Baru – baru ini, Bogor memiliki destinasi wisata alam yang mempesona dan sayang sekali ... wisata ini menyuguhkan keindahan alam sekitar yang mempesona dengan nuansa pegunungan yang hijau dan

Selengkapnya

Pulau Macan, Salah Satu Pulau Berkonsep Eco Resort Village di Pulau Seribu

konservasi alam yang nyaman dan sangat unik. Untuk menuju Pulau Macan ini, kamu hanya membutuhkan ... suasana alam yang keren banget dan liburan santai ala anak pantai. Jadi rugi banget kalau kamu ... di Pulau Macan, beberapa hal berikut bisa kamu lakukan. Diantaranya adalah: 1. Melihat keindahan ... Berpenghuni Ini Ide Bagus kan? 6. Sunset Keren 7. Coral Planting Seru kan? Yuk gimana mau melewatkan ... traveling cantik ke Pulau Macan ini yuk intip the best time untuk traveling ke sana

Selengkapnya

Liburan Santai ala Anak Pantai di Pulau Macan

konservasi alam yang nyaman dan sangat unik. Untuk menuju Pulau Macan ini, kamu hanya membutuhkan ... suasana alam yang keren banget dan liburan santai ala anak pantai. Jadi rugi banget kalau kamu ... Pulau Macan, beberapa hal berikut bisa kamu lakukan. Diantaranya adalah: 1. Melihat keindahan ... Berpenghuni Ini Ide Bagus kan? 6. Sunset Keren 7. Coral Planting Seru kan? Yuk gimana mau melewatkan ... traveling cantik ke Pulau Macan ini yuk intip the best time untuk traveling ke sana

Selengkapnya

Empat Oleh – Oleh Khas Solo yang Wajib Dibawa Pulang

Rp. 22.000 hingga Rp. 55.000. 2. Intip Salah satu kuliner khas Solo yang wajib banget kamu coba ... adalah Intip yang terbuat dari kerak nasi yang melekat di panci dan kemudian di keringkan lalu di ... goreng. Untuk rasanya pun terbilang gurih, asin dan renyah. Terkadang intip dijual dengan varian

Selengkapnya

4 Oleh – Oleh khas Solo yang Bisa Dibawa Pulang

yaitu mulai dari Rp. 22.000 hingga Rp. 55.000. 2. Intip Salah satu kuliner khas Solo yang wajib ... banget kamu coba adalah Intip yang terbuat dari kerak nasi yang melekat di panci dan kemudian di ... keringkan lalu di goreng. Untuk rasanya pun terbilang gurih, asin dan renyah. Terkadang intip dijual

Selengkapnya

Yuk Telusuri Keindahan Alam “Green Bay” nya Banyuwangi

lokasi wisata ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam berupa jejeran pohon – pohon hijau ... dan teduh. Sesampainya di lokasi maka kamu akan disuguhkan dengan keindahan alam yang sangat ... keindahan air lautnya saja yang berwarna hijau jernih dan hamparan pasir nya yang lembut dan tebal, ... keindahan alam lainnya yang bisa kamu lihat di sekitar Pantai Teluk Hijau adalah pemandangan batu

Selengkapnya

Melihat Keindahan Alam Kota Jogja dari Sisi yang Berbeda

dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja, wisata kuliner, dan wisata lainnya. Tak heran jika ... keindahan yang di dapat, kamu juga akan mendapatkan sehat setelah berjalan menaiki anak tangga. Ada ... menghabiskan waktu senja dengan melihat matahari terbenam? Ke Waduk Sermo aja yuk! Lokasi wisata ini ... menikmati pemandangan alam berupa hamparan pepohonan hijau sehingga bisa menenangkan pikiran dan ... hati kamu. Untuk menikmati pemandangan alam di Waduk Sermo ini, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp ... Endong mempunyai keindahan yang tidak kalah dengan tempat wisata lainnya. Bukit ini sering ... keindahan Pantai Parangtritis yang lokasi nya tak jauh dari kawasan ini. 4. Museum Sisa Hartaku

Selengkapnya

Keindahan Alam di Kepulauan Mursala yang Wajib Dieksplore

Sumatera adalah salah satu provinsi yang memiliki sejumlah obyek wisata unik mulai dari wisata alam ... Danau Toba yang menyuguhkan keindahan alam yang sangat memukau. Selain Danau Toba, masih ada lagi ... sejumlah wisata alam yang bisa kamu kunjungi selama berada di Sumatera mulai dari Pulau Talam, Blue ... penasaran, simak ulasan di bawah ini yuk! 1. Pulau Talam Pulau Talam merupakan sebuah pulau yang ... menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona berupa air laut yang sangat jernih sehingga ... lagi 2 destinasi di Nias Utara yang memiliki keindahan pantai yang masih perawan dan layak jadi ... keindahannya, layak disetarakan dengan keindahan pantai Bali dan Lombok. Keindahannya juga terletak

Selengkapnya

Menelusuri Keindahan Alam Indonesia yang Mempesona

permadani dengan keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari kekayaan alam bawah laut sampai gugusan ... alam nya saja yang melimpah namun kebudayaan di Indonesia pun beragam. Setiap daerah memiliki budaya ... 5 destinasi wisata selain Bali yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk berlibur. Simak yuk ... alternatif di Bali dan juga menawarkan keindahan alam yang tak kalah indahnya dari Bali. Salah satu ... keindahan dataran tinggi Dieng? Dieng memiliki keindahan alam yang sangat mempesona apalagi jika ... yang paling eksotis untuk menikmati keindahan alam dari atas awan. Di ketinggian 2.263 mdpl, kamu ... bisa menikmati keindahan matahari terbit. 3. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur Pulau Komodo berada ... raksasa pemakan daging. Di Pulau Komodo terdapat lebih dari 2.000 ekor Komodo yang hidup di alam ... keindahan pantainya yang menggoda. Kini kita beralih ke Pontianak, Kalimantan Barat yang memiliki

Selengkapnya

Tiga Gili yang Menyuguhkan Keindahan Alam Mempesona di Sebelah Barat Laut Lombok

pasalnya setiap orang pasti mengetahui dimana lokasi wisata ini dan bagaimana keindahan alam yang ... mancanegara. Di sepanjang pantai, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat mempesona ... . Keindahan alam nya pun tak kalah menakjubkan dengan pemandangan alam yang disuguhkan di Gili ... Trawangan. Penasaran dimana saja lokasinya? Simak ulasan berikut yuk! 1. Gili Meno [caption id=" ... berkunjung ke gili ini. Seperti Gili Trawangan, Gili Meno juga menyuguhkan keindahan alam berupa ... yaitu Gili Trawangan dan Gili Meno. Ketiga gili ini terkenal dengan keindahan pantainya, maka tak ... Kuta, hanya pasir pantai biasa. Namun keindahan Pantai ini bukan dari pasir pantainya, tetapi dari ... pemandangan alam disekitar pantainya yang luar biasa. Pantai Malimbu ini menawarkaan keindahan

Selengkapnya

Keindahan Alam Lainnya yang Wajib Dikunjungi Ketika Berkunjung ke Yogyakarta

belanja, wisata budaya, hingga keindahan lautnya maka tak heran jika Yogyakarta menjadi destinasi ... destinasi wisata alam di Yogyakarta tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya berupa pantai - ... pantai nya saja tapi ada juga sejumlah lokasi wisata yang menyajikan keindahan alam yang dapat ... memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Penasaran? Simak ulasan berikut ini yuk! Wisata Air ... kolam melainkan jatuh pada bebatuan karst sehingga menyajikan keindahan alam yang sangat mempesona ... sebuah obyek wisata Banyu Tibo yang erupakan sebuah pantai dengan keindahan air terjun yang jatuh ... menjadi salah satu wisata alam di Gunungkidul yang sedang populer saat ini. Lokasinya yang berada ... lengkap dengan panorama alam yang memukau. Saat musim hujan tiba, air yang mengalir akan lebih deras

Selengkapnya

Menghabiskan Waktu Libur Valentine Ke 5 Destinasi Wisata Alam Romantis Ini Yuk

jalan. Bagi kamu yang memiliki pasangan gemar lakukan traveling, inilah beberapa obyek wisata alam ... merupakan spot yang juga sangat tepat, keindahan biota laut bisa langsung kamu lihat, view atau ... Flores, NTT, tak perlu diragukan lagi kecantikan alam yang ditawarkan, mengingat kawasan wisata ... destinasi alam yang ditawarkan, mulai dari memancing hingga diving, kebanyakan diantara wilayah ... di pulau Sulawesi bukan. Tempat yang satu ini memang tak tawarkan wisata alam pantai, melainkan

Selengkapnya

Destinasi Wisata Alam yang Satu Ini Dijamin Bikin Pikiran Menjadi Fresh Kembali, Yuk Kesini!

mencari destinasi wisata alam yang bisa menyegarkan pikiran kamu kembali. Banyak orang yang ... menyegarkan pikiran dengan cara mengunjungi tempat – tempat wisata alam seperti salah satunya ... yaitu Air Terjun. Berkunjung ke destinasi wisata alam yang satu ini membuat pikiran menjadi fresh ... ke wisata alam Air Terjun.   Salah satu lokasi wisata air terjun yang wajib untuk kamu kunjungi ... bisa melihat keindahan Air Terjun Tumpak Sewu dari ketinggian. Sementara jika ingin menuju ke Lembah

Selengkapnya

Yuk Melihat Langsung Keindahan Hutan Fangorn nya Banyuwangi

saja, namun keindahan alam nya juga layak disandingkan dengan keindahan yang dimiliki Pulau Bali. ... suasana alam yang menakjubkan dengan banyak ditumbuhi pohon – pohon rindang berukuran besar dan ... spot wisata yang indah. Selain menikmati keindahan alam sekitar, kamu juga bisa mencoba wisata arung

Selengkapnya

Mengintip Keindahan Air Terjun Tirta Rimba di Baubau Yuk!

rendah, apalagi pada daerah yang berbatu memang sering kali menciptakan fenomena alam indah yang ... sebuah kawasan di Sulawesi Tenggara yang nyatanya juga tawarkan keindahan air yang jatuh ke dataran ... rendah tersebut, tepatnya berada di Taman Wisata Alam Tirta Rimba, Kota Baubau. Terdapat sebuah air ... keindahan obyek tersebut. Nah kamu akan menjumpai pepohonan yang tumbuh subur di sepanjang kawasan ... meresmikannya sebagai salah satu destinasi wisata alam yang ada disini, jalanan yang digunakan juga

Selengkapnya

Tak Hanya di Pantai Saja, Namun Kamu Bisa Melakukan Snorkeling Disini Nih! Yuk Nikmati Keseruannya

akhir pekan tiba. Daripada penasaran, simak ulasan berikut ini yuk! 1. Umbul Cokro Tulung Selain ... menyatu bersama alam? 2. Umbul Manten Obyek wisata umbul lainnya yang bisa kamu kunjungi selama di ... sebuah pohon besar yang menambah keindahan obyek wisata ini. Nah, jika kamu ingin berfoto underwater ... panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Riverboarding di Kali

Selengkapnya

Liburan Weekend Seru Kesini Aja Yuk!

aja yuk! Kota Yogyakarta memiliki segudang destinasi wisata yang seru dan pastinya bakal bikin kamu ... enggan untuk pulang. Destinasi wisata mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata belanja hingga ... keindahan alamnya saja namun juga menyuguhkan pengalaman seru dan menguras adrenalin. Gondola kayu ... sebuah fenomena alam langka dan satu - satunya yang ada di Asia Tenggara. Gumuk pasir ini berupa ... Jomblang ini terbentuk dari fenomena alam ratusan tahun lalu yang menyebabkan sebuah lubang mengarah ... dengan melihat keindahan sinaran matahari yang menyorot ke gua, keren banget! Lokasinya berada di

Selengkapnya

Nyari Akomodasi Penginapan dengan Fasilitas yang Lengkap? Kesini Aja Yuk!

Pulau Bali memang sangat terkenal dengan keindahan alam nya yang sangat mempesona, bahkan ... kamu temukan mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata belanja hingga wisata ... keindahan pantainya, atau jika ingin menguji adrenalin bisa berkunjung ke Gunung Merapi. Saat ini ... berikut ini yuk! 1. Rumah Zen Hostel Yogyakarta Rumah Zen Hostel Yogyakarta berada di Jalan

Selengkapnya

Sudah Ada Rencana Libur Lebaran Mau Kemana? Ke Goa Jepang Bantul Aja Yuk!

wisata edukasi, wisata alam dan lain sebagainya. Salah satu daerah yang wajib kamu kunjungi saat ... menikmati keindahan matahari pada sore hari. Bagi kamu yang suka berfoto selfie, disini juga kamu ... akan menemukan berbagai macam spot foto dengan background yang begitu indah berupa lautan dan alam ... sekitar yang hijau. Saat sore menjelang, kamu bisa menyaksikan keindahan sunset yang kembali ke ... pecandu selfie dan pecandu sunset. Jadi, kapan nih mau ajak orang terkasihmu kesini? Yuk agendakan ... yuk. Btw, selamat jalan – jalan. Selamat liburan. Tetaplah jaga kebersihan, keindahan dan ... kelestarian alam sekitar. Semoga harimu selalu dilengkapi kebahagiaan

Selengkapnya

Berkunjung ke Tanah Lot – nya Malang Selatan Yuk di Pantai Balekambang

alam yang sangat mempesona serta memiliki ombak yang mencapai hingga 2 meter. Keindahan pasir ... menarik di Pantai Balekambang Selain keindahan alamnya yang sangat mempesona, di pantai tersebut ... keindahan dari pantai tersebut apalagi jika pantai mulai surut akan terlihat ikan - ikan cantik ... Yuk ke Pantai Belakambang! Jangan lupa ajak kerabat dan keluarga biar makin lebih ramai

Selengkapnya

Bingung Mau Liburan Akhir Pekan Kemana? Ke Bandung Aja Yuk!

Sudah memiliki rencana berlibur? Yuk kita telusuri banyak sekali tempat wisata yang ada di berbagai ... Wisata Grafika Cikole adalah sebuah destinasi wisata alam yang berlokasi di perbukitan seluas 9 ... hektar dan berada pada ketinggian 1.400 mdpl. Wisata Alam Grafika Cikole ini dikelilingi oleh hutan ...  Awal mulanya danau ini merupakan cagar alam, namun sejak tahun 1981 danau ini resmi dibuka sebagai ... destinasi wisata. Keindahan alamnya bisa kamu nikmati dengan berkeliling danau menggunakan perahu ... 200 mdpl, membuat para pengunjungnya dapat menikmati keindahan alam Kota Bandung dari ketinggian ... . 5. Bukit Moko Selain Tebing Keraton, ada juga destinasi wisata alam yang tak kalah menariknya ... mdpl, kamu bisa melihat keindahan kota Bandung dari atas ketinggian. Untuk bisa sampai ke lokasi

Selengkapnya

Ingin Berwisata Seru di Boyolali, Kesini Aja Yuk!

Tak hanya terkenal dengan destinasi wisata alam Merapi dan Merbabu saja namun Boyolali juga memiliki ... potensi wisata yang cukup banyak. Nah, berikut ada beberapa destinasi wisata alam yang terbilang ... destinasi wisatanya? Simak yuk ulasan berikut ini. 1. Omah Bambu Merapi Omah Bambu lokasinya berada ... Merapi bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk menikmati udara segar dan pemandangan alam ... Gancik yang menyuguhkan pemandangan alam yang tak kalah indahnya. Lokasinya berada di Selo Nduwur, ... pun sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 5 ribu per motor. 3. Gardu Pandang Alam Sutera Yang tak kalah ... seru dan menarik pemandangannya adalah Gardu Pandang Alam Sutera yang berada di Dukuh Pojok, Desa ... untuk mampir ke obyek wisata yang satu ini, karena selain menyuguhkan keindahan alam yang mempesona ... Alam Kedung Goro Berbeda dengan 4 wisata baru sebelumnya yang mengandalkan gardu pandang sebagai

Selengkapnya

Sudah Punya Rencana Liburan Akhir Tahun Dimana? Ke Pantai Lenggoksono Malang Aja Yuk!

ini maka tak ada salahnya jika berkunjung ke Malang. Disana terdapat destinasi wisata alam berupa ... salah satunya adalah Pantai Lenggoksono. Pantai Lenggoksono ini memiliki panorama keindahan alam ... ombak yang saling berkejaran. Tak hanya sampai situ saja, keindahan alam lainnya yang bisa kamu ... Bolu. Di pagi hari kamu bisa melihat keindahan matahari terbit dari bukit sunrise dengan memiliki ... udah capek main - main bersama gulungan ombak yuk kita lanjut ke Teluk Kleta'an untuk snorkeling ... , kalau gitu yuk kita berlibur ke Malang di akhir tahun kali ini

Selengkapnya

Ada Spot Selfie Baru Loh di Bantul, Yuk Kesini!

belanja, wisata hiburan, wisata edukasi, wisata alam dan lain sebagainya. Salah satu kota yang wajib ... menarik di Kota Jogja untuk menikmati keindahan matahari pada sore hari. Bagi kamu yang suka berfoto ... indah berupa lautan dan alam sekitar yang hijau. Saat sore menjelang, kamu bisa menyaksikan ... keindahan sunset yang kembali ke peraduannya. So, jangan lupa untuk membawa kamera ya! Membutuhkan ... ajak orang terkasihmu kesini? Yuk agendakan yuk. Btw, selamat jalan - jalan. Selamat liburan. ... Tetaplah jaga kebersihan, keindahan dan kelestarian alam sekitar. Semoga harimu selalu dilingkupi

Selengkapnya

Nyari Liburan Antimainstream di Kota Jogja? Kesini Aja Yuk!

aja yuk! Kota Yogyakarta memiliki segudang destinasi wisata yang seru dan pastinya bakal bikin kamu ... enggan untuk pulang. Destinasi wisata mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata belanja hingga ... keindahan alamnya saja namun juga menyuguhkan pengalaman seru dan menguras adrenalin. Gondola kayu ... sebuah fenomena alam langka dan satu – satunya yang ada di Asia Tenggara. Gumuk pasir ini berupa ... Jomblang Gua Jomblang ini terbentuk dari fenomena alam ratusan tahun lalu yang menyebabkan sebuah ... akan terbayar dengan melihat keindahan sinaran matahari yang menyorot ke gua, keren banget!

Selengkapnya

Nyari Tempat Wisata yang Lagi Kekinian di Malang? Kesini Aja Yuk!

saat akhir pekan atau hari libur tiba. Nah, berikut ada beberapa destinasi wisata alam di Malang ... yang wajib banget untuk dikunjungi. Yuk simak ulasannya!   1. Coban Rais Coban Rais berada di ... waktu tempuh sekitar 20 menit dari pusat Kota Batu. Disini kamu bisa melihat keindahan alam berupa ... destinasi wisata alam berupa air terjun. Untuk masuk ke obyek wisata yang satu ini, kamu cukup

Selengkapnya