Dapoer Kebun Pangkalpinang, Salah Satu Restoran yang Memiliki Konsep Taman Bermain

Dapoer Kebun merupakan salah satu restoran yang memiliki konsep taman bermain dan kebun pertama yang ada di Pulau Bangka, Pangkalpinang. Lokasinya berada di Jalan Padat Karya Selindung Pangkalpinang. Saat ini Dapoer Kebun sedang gencar  -gencar nya melakukan promosi di dunia maya agar menjadi trending topik. Selain mengusung konsep taman bermain dan kebun, area di restoran ini juga mengusung konsep lesehan. Terdapat beraneka macam pepohonan dan tanaman buah – buahan yang tumbuh di sekitar restoran sehingga memberikan suasana sejuk dan asri.

Fasilitas yang disediakan di Dapoer Kebun pun terbilang cukup lengkap, terdapat 12 gazebo, cafe kebun resto, meeting room, gokart, kolam renang, cottage, kebun, dan lain sebagainya. Selain itu juga disana terdapat wahana bermain anak seperti mobil cas aki untuk anak – anak, terapi ikan, perahu karet dan gokart. Gokart menjadi salah satu wahana bermain favorit para pengunjung ketika berkunjung ke Dapoer Kebun. Para pngunjung yang ingin mencoba wahana ini harus rela antri untuk berpacu di sirkuit. Jika kamu ingin mencoba wahana gokart ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 30 ribu saja maka kamu sudah bisa menikmati bermain gokart sebanyak enam kali lap sepanjang 250 meter.

Nah, setelah puas bermain kini saatnya untuk menikmati berbagai menu yang telah disediakan di Dapoer Kebun. Terdapat berbagai menu makanan dan minuman yang bisa kamu pesan dan pastinya dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau. Berbagai macam jus buah dibanderol mulai dari Rp. 10 ribu, dan berbagai menu makanan seperti nasi bakar Rp. 20 ribu, nasi fuyunghai Rp 20 ribu, potato wedges Rp 15 ribu, sandwich with french fries Rp 20 ribu, sop ikan jebung Rp 38 ribu, sop iga bakar Rp 26 ribu, gangan kepala ketarap, menu lempah kuning, rusip, tumisan dan masih banyak lagi menu – menu lainnya yang bisa kamu pesan. Enaknya lagi, jika makan di Dapoer Kebun sebanyak Rp. 350 ribu maka akan mendapatkan kupon undian berhadiah untuk menginap gratis di cottage Dapoer Kebun.

Beberapa cottage yang ada di Dapoer Kebun sedang dalam tahap pengerjaan dan diperkirakan dalam beberapa minggu ke depan akan selesai. Sama seperti penginapan lainnya, cottage ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti AC, Televisi, kamar mandi, dan lain sebagainya. Namun jika kamu ingin melakukan aktivitas camping di kawasan Dapoer Kebun maka sudah disediakan tenda, api unggun, dan berbagai fasilitas camping lainnya. Dapoer Kebun mulai buka pukul 10 pagi hingga 10 malam WIB.

Share this:

Leave a comment