Lima Cafe di Malang Berkonsep Outdoor dengan Pemandangan Alam yang Mempesona dan Bikin Betah Berlama – lama

Destinasi wisata Malang tak hanya terkenal dengan wisata alamnya saja yang mempesona namun disana juga kamu bisa menemukan berbagai obyek wisata kuliner yang sayang sekali jika dilewatkan. Berbagai macam obyek wisata kuliner bisa kamu temukan di Malang Raya mulai dari cafe – cafe yang memiliki desain unik hingga cafe yang memiliki konsep indoor maupun outdoor. Tak hanya rumah saja yang bisa menciptakan nuansa alam pada bangunan namun cafe – cafe di Malang pun dibikin sedemikian rupa. 

Untuk menarik perhatian para pengunjung, kini sejumlah cafe di Malang Raya memnfaatkan nuansa alamnya yang sejuk dan hijau. Biasanya pengunjung yang datang kebanyakan anak muda yang hobi nongkrong bersama teman – temannya. Dengan mengusung konsep outdoor, cafe – cafe ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi nongkrong. Nah untuk kamu yang sedang mencari cafe dengan konsep outdoor di Malang, simak ulasan berikut ini yuk!

1. Bukit Delight

Bukit Delight merupakan salah satu cafe yang lokasinya berada di Jalan Raya Joyo Agung No. 1, Desa Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Cafe ini resmi dibuka pada tanggal 10 Oktober 2016 lalu, meskipun terbilang baru namun cafe ini selalu ramai dikunjungi. Tak heran jika cafe yang satu ini langsung di buru para pengunjung karena nuansanya yang pas banget untuk nongkrong serta harga menu – menu nya pun cukup terjangkau. Sambil menikmati makanan, kamu bisa melihat pemandangan alam yang mempesona apalagi jika hari menjelang malam.

2. Cafe Sawah

Spot wisata yang satu ini mendapat julukan Cafe Sawah karena letaknya yang berada di area persawahan warga. Namun tak sedikit pula yang menyebutnya Taman Cinta karena terdapat sebuah taman kecil berbentuk dua hati yang berjejer. Cafe Sawah ini lokasinya berada di rest area Desa Wisata Pujon tepatnya di Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kota Malang, Jawa Timur. Cafe ini sangat cocok disebut rest area, bukan hanya karena tempatnya yang ps untuk beristirahat tapi juga pemandangan yang menakjubkan yang tersaji di depan mata. Untuk menu – menu di Cafe Sawah ini cukup nendang di lidah dan menggugah selera makan kamu. Nah, untuk kamu yang sudah lelah berkeliling – keliling Desa Wisata Pujon maka cafe ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk bersantai dan menikmati kulinernya.

3. Dancok Cafe

Agak turun sedikit dari Cafe Sawah maka kamu bisa menikmati suasana sejuknya pegunungan di Dancok Cafe. Dancok ini merupakan kepanjangan dari Daun Cokelat Cafe yang dimana cafe ini mengusung konsep outdoor dengan suguhan pemandangan alam yang menenangkan. Cafe ini berada di kawasan wisata Coban Rondo, tepatnya di Dusun Sebaluh, Desa Pandensari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Cafe ini dikelilingi dengan pepohonan yang menjulang tinggi sehingga menyuguhkan suasana yang sejuk karena sinar matahari cukup sulit menembus masuk ke area cafe. Jika berkunjung ke Coban Rondo, jangan lupa untuk mampir ke lokasi wisata kuliner yang satu ini.

4. Pupuk Bawang Cafe & Dining

Pupuk Bawang Cafe & Dining merupakan sebuah cafe yang berkonsep outdoor dan indoor. Jika outdoor kita dapat melihat langsung pemandangan alam berupa sawah dan pegunungan. Namun jika hujan turun maka kita tidak bisa nongkrong di tempat favoritnya yang berada di outdoor dengan menghadap ke sawah, kebun bawang, dan kebun seledri. Tak perlu khawatir jika tidak bisa menikmati view pemandangan alam, kamu juga masih bisa menikmati konsep indoor dengan desain yang minimalis dengan dekorasi dominan kayu. Pupuk Bawang Cafe & Dining ini lokasinya berada di Jalan Panglima Sudirman No.116, Desa Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur tepatnya di samping Gedung Walikota Kota Batu. Untuk menu – menunya sendiri, tentu sangat menggugah selera, harganya pun dijamin tak akan membuat dompetmu terkuras.

5. Paddy City Resort

Cafe selanjutnya yang menyuguhkan keindahan alam yang tak kalah indahnya adalah Paddy City Resort. Lokasinya berada di Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Paddy City Resort ini merupakan sebuah akomodasi penginapan yang menyajikan suasana khas pedesaan. Seperti pedesaan pada umumnya, nuansa di sekitar resort ini memiliki udara yang segar dengan view yang menyenangkan. Selain itu juga, resort ini memiliki sebuah cafe yang cocok banget untuk kamu jadikan sebagai tempat nongkrong dengan menyajikan pemandangan alam yang mempesona. Nah, untuk kamu yang ingin berendam maka kamu bisa berendam di kolam renang yang sudah disediakan. Oh iya, jika kamu ingin menikmati kuliner yang ada di Cafe Paddy City Resort maka kamu tak perlu check in hotel terlebih dahulu.

Share this:

Leave a comment